Bocoran Spesifikasi Tablet Vivo Muncul ke Permukaan, akan Memiliki Baterai Besar dengan Pengisian Daya Cepat

- 8 Februari 2022, 18:28 WIB
Pembocor terkenal Digital Chat Station membagikan spesifikasi inti dari tablet pertama Vivo, akan ditenagai chipset Snapdragon 870 dan layar mulus 120Hz.
Pembocor terkenal Digital Chat Station membagikan spesifikasi inti dari tablet pertama Vivo, akan ditenagai chipset Snapdragon 870 dan layar mulus 120Hz. /Dok. Vivo/

BERITA SUBANG - Vivo terlihat siap untuk memasuki pasar tablet dengan rumor mengenai tablet yang sementara dinamakan Vivo Pad ini hingga sekarang bertebaran di dunia maya, baik dari segi desain maupun spesifikasi, serta sertifikasi yang telah muncul.

Sebuah laporan terbaru yang dibagikan pembocor terkenal Digital Chat Station di situs forum Cina, Weibo, dalam Berita Gadget Terkini memperlihatkan spesifikasi inti dari Vivo Pad dari segi prosesor, layar, kamera serta baterai yang akan digunakan.

Digital Chat Station menyatakan bahwa Vivo Pad akan memiliki ukuran layar sebesar 11 inci secara diagonal dengan resolusi 2.560x1.600 piksel dan juga memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz yang akan membuat pengoperasian tablet lebih lancar.

Vivo Pad juga diklaim akan memiliki konfigurasi dua kamera di bagian belakang dengan kamera utama yang bersolusi 13MP ditemani kamera sekunder dengan resolusi 8MP. Sedangkan di bagian depan tablet akan terdapat kamera selfie dengan resolusi 8MP.

Kamera ini dilaporkan akan tertanam di dalam punch hole yang juga akan digunakan untuk membuka kunci, di mana tablet ini dikabarkan tidak akan memiliki pemindai sidik jari kapasitif untuk autentikasi biometrik.

Dari segi prosesor, Vivo Pad dirumorkan akan ditenagai chipset Snapdragon 870 dari Qualcomm, yang merupakan peningkatan dari versi Snapdragon 865 plus, serta dikabarkan akan menjalankan sistem operasi OriginOS yang kemungkinan besar berbasis Android 12.

Vivo Pad juga dilaporkan akan ditenagai oleh baterai besar berkapasitas 8.040mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat 44W.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Weibo


Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah