Smartwatch Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic dari Samsung Mendapatkan Penambahan Fitur Kebugaran

- 8 Februari 2022, 14:50 WIB
Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic mendapatkan pembaruan yang menambahkan fitur kesehatan pada smartwatch.
Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic mendapatkan pembaruan yang menambahkan fitur kesehatan pada smartwatch. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic tidak dapat dipungkiri merupakan smartwatch terbaik yang ada di pasaran saaat ini dan walaupun banyak pengulas yang memberikan poin positif, smartwatch ini tentu saja jauh dari kata sempurna.

Samsung mengumumkan pembaruan melalui situs resminya dalam Berita Gadget Terkini yang sebenarnya tidak mengatasi masalah yang ada, tetapi mencakup beberapa trik kebugaran baru dan janji untuk mengaktifkan dan menjalankan Google Assistant dalam waktu dekat.

Galaxy Watch4 mendapatkan beberapa fitur kesehatan dan kebugaran baru bulan ini, termasuk yang memungkinkan pelari dan pengendara sepeda menetapkan tujuan khusus untuk latihan interval. Pengguna akan dapat menetapkan target untuk jarak, waktu, dan jumlah set untuk setiap latihan interval.

Ada juga fitur pelatihan tidur yang konon setelah menganalisis kebiasaan tidur selama rentang waktu seminggu, akan memberi pengguna program pelatihan yang disesuaikan tentang cara meningkatkan kualitas istirahat mereka.

Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic mendapatkan pilihan tali baru baik berbahan kain maupun logam.
Samsung Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic mendapatkan pilihan tali baru baik berbahan kain maupun logam.

Untuk melengkapi semuanya, penguna akan bisa mendapatkan wawasan yang lebih dalam tentang cara mencapai tujuan kesehatan Anda melalui integrasi dengan Centr, sebuah program kebugaran digital yang didukung oleh selebriti Marvel Chris Hemsworth. Semuanya akan mulai diluncurkan ke perangkat Galaxy Watch4 pada 9 Februari.

Samsung juga merilis beberapa band baru untuk Galaxy Watch4 dan Galaxy Watch4 Classic. Akan ada pilihan warna baru untuk tali jam standar, ditambah pilihan tali kain dan logam yang semuanya baru. Samsung belum mengumumkan tanggal tertentu, hanya mengatakan bahwa tali ini akan tersedia akhir bulan Februari ini.

Sayangnya, masih belum ada tanda-tanda kompatibilitas Google Assistant meskipun Samsung menekankan bahwa itu direncanakan untuk tiba di Galaxy Watch4 dalam beberapa bulan mendatang.

Pembaruan di masa mendatang juga akan memungkinkan streaming tanpa smartphone di YouTube Music melalui konektivitas LTE atau Wi-Fi, yang berarti pengguna dapat meninggalkan smartphone di rumah dan tetap menikmati musik selama smartphone memiliki akses internet.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x