Samsung Terlihat Telah Menyerah untuk Menyembunyikan Kejutan Mengenai Peluncuran Seri Galaxy S22 Mereka

- 7 Februari 2022, 19:49 WIB
Penampakan resmi awal smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy S22 Plus.
Penampakan resmi awal smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra dan Samsung Galaxy S22 Plus. /Dok. Facebook Samsung/

BERITA SUBANG - Hingga saat ini, kita telah melihat banyak bocoran render dari Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22 Plus, dan Samsung Galaxy S22 Ultra, disertai dengan banyaknya laporan tentang spesifikasi, fitur, dan detail lain dari jajaran smartphone flagship yang akan datang ini.

Sepertinya Samsung sendiri tidak lagi khawatir merahasiakan seri Samsung Galaxy S22, di mana Dalam Berita Gadget Terkini materi promosi untuk jajaran ini telah naik di salah satu toko mitra operatornya dan Samsung sendiri mulai memposting materi tersebut di saluran media sosial resminya.

Aman untuk mengatakan bahwa siapa pun yang menantikan jajaran smartphone terbaru dari perusahaan telah tahu banyak tentang dan tidak akan banyak yang bisa mengejutkan pada acara Galaxy Unpacked pada 9 Februari 2022 ketika perusahaan secara resmi meluncurkan seri Galaxy S22 secara online.

Samsung telah memposting gambar promosi di halaman Facebook mereka sendiri yang menunjukkan Samsung Galaxy S22 dan Samsung Galaxy S22 Ultra, di mana Samsung Galaxy S22 Ultra terlihat lengkap dengan S Pen juga. Gambar serupa juga dapat dilihat di dalam toko AT&T di Amerika Serikat.

Menyembunyikan perangkat tidak terlalu menjadi masalah pada tahap ini. Acara Galaxy Unpacked sendiri dijadwalkan pada tanggal 9 Februari 2022 mendatang dan saat itulah Samsung akan secara resmi mengungkap segala sesuatu tentang perangkat yang akan datang.

Pada acara Galaxy Unpacked tersebut kemungkinan perusahaan akan memperkenalkan jajaran Samsung Galaxy S22 beserta jajaran tablet andalan terbaru mereka dari seri Samsung Galaxy Tab S8, dan mungkin ada kejutan lain yang masih disimpan Samsung yang belum terdengar dari rumor-rumor sebelumnya.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x