Bocoran Penampakan Pertama Smartphone Redmi K50 Muncul ke Permukaan dengan Punch Hole dan Modul Kamera Unik

- 30 Januari 2022, 17:57 WIB
Penampakan smartphone yang diduga dari jajaran Redmi K50 muncul ke permukaan dengan modul kamera unik dan tepi yang datar.
Penampakan smartphone yang diduga dari jajaran Redmi K50 muncul ke permukaan dengan modul kamera unik dan tepi yang datar. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Sebuah bocoran penampakan smartphone yang diduga adalah salah satu varian dari jajaran Redmi K50 muncul ke permukaan dengan tepi datar, punch hole yang menampung kamera selfie, serta modul kamera yang unik.

Dibagikan oleh warganet bernama Zol Zhongguancun Online melalui situs forum Cina Weibo, dalam Berita Gadget Terkini terlihat render smartphone yang serupa dengan bahasa desain jajaran smartphone Redmi Note 11 dari Xiaomi.

Gambar tersebut memperlihatkan smartphone dengan tepi datar, punch hole yang menampung kamera depan, juga tombol volume bulat mengingatkan kita pada iPhone 4, keanehan lain untuk smartphone dari Xiaomi.

Bisa dibilang, modul kamera perangkat adalah aspek yang paling tidak biasa, sebagian karena letaknya sangat dekat dengan panel belakang. Tiga lensa yang disusun secara diagonal dalam modul melingkar yang menambah keunikan perangkat.

Berdasarkan rumor yang beredar, Xiaomi akan merilis seri Redmi K50 setidaknya dalam tiga model, termasuk versi vanilla Redmi K50, Redmi K50 Pro dan Redmi K50 Pro Plus, ditambah model keempat yaitu Redmi K50 Gaming Edition.

Selain itu, Xiaomi telah mengkonfirmasi beberapa fitur Redmi K50, seperti motor haptics CyberEngine, baterai berkapasitas 4.700mAh, dan pengisian daya 120W. Seri Redmi K50 akan tiba akhir bulan depan dengan beberapa opsi chipset seperti Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm dan Dimensity 9000 dari MediaTek.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x