TWS Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active Mendapatkan Pembaruan untuk Dukungan Konektivitas Bluetooth

- 30 Januari 2022, 16:16 WIB
Pembaruan mulai digulirkan untuk Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active yang membuat kedua TWS kini dapat tersambung dengan dua sumber suara.
Pembaruan mulai digulirkan untuk Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active yang membuat kedua TWS kini dapat tersambung dengan dua sumber suara. /Dok. jabra.com/

BERITA SUBANG - Banyak pengguna yang kecewa ketika TWS premium Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active dirilis tahun 2021 lalu tanpa memiliki kemampuan untuk terhubung ke dua sumber audio sekaligus.

Jabra telah berjanji sebelumnya bahwa pada akhirnya mereka akan mengaktifkan fitur yang dinamakan multipoint tersebut melalui pembaruan firmware, dan perusahaan dalam Berita Gadget Terkini telah membuktikan janjinya kepada para pengguna.

Pengguna kini dapat membuka aplikasi Sound Plus untuk Android atau iOS dan memperbarui perangkat lunak TWS Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active untuk mendapatkan dukungan multipoint dan beberapa fitur baru lainnya.

Seorang warganet di situs forum Reddit dengan akun u/Zottendrafter menyampaikan bahwa pembaruan tersebut sejauh ini bekerja dengan baik, namun memerlukan pengubahan pengaturan Jabra Sound Plus 5.4 atau yang lebih baru.

Jabra mengatakan firmware terbaru ini juga membawa sertifikasi Google Assistant ke Jabra Elite 7 Pro dan Jabra Elite 7 Active yang memungkinkan pengguna untuk memilih Asisten sebagai pembantu suara pilihan di Android.

Pembaruan firmware ini juga mencakup peningkatan konektivitas standar, perbaikan bug, fitur MyFit yang diperbarui, serta peningkatan konektivitas. Jabra sendiri belum secara resmi merilis catatan resmi dari pembaruan ini.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: reddit


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x