Nokia akan Mendemokan Konektivitas 5G Pribadi Nirkabel di Kejuaraan Dunia Trek TISSOT UCI 2022

- 26 Januari 2022, 17:06 WIB
Nokia akan menghadirkan kapasitas besar dan konektivitas berkecepatan tinggi di Saint-Quentin-en-Yvelines National Velodrome, dekat Paris selama TISSOT UCI Track World Championships 2022
Nokia akan menghadirkan kapasitas besar dan konektivitas berkecepatan tinggi di Saint-Quentin-en-Yvelines National Velodrome, dekat Paris selama TISSOT UCI Track World Championships 2022 /Dok. Instagram @nokiamobile/

BERITA SUBANG - Nokia melalui siaran pers resminya mengumumkan bahwa mereka telah menjadi mitra resmi Kejuaraan Dunia Trek TISSOT UCI 2022 yang diadakan di dekat Paris pada bulan Oktober mendatang.

Nokia dalam Berita Gadget Terkini dilaporkan telah melakukan kerja sama dengan Federasi Bersepeda Prancis untuk menyebarkan solusi jaringan nirkabel pribadi 5G di Saint-Quentin-en-Yvelines National Velodrome.

Penerapan ini akan memungkinkan pengalaman digital yang mendalam bagi para penggemar dan meningkatkan keamanan dan keselamatan di acara tersebut.

Nokia sudah bermitra dengan Komunitas Saint-Quentin-en-Yvelines pada proyek 5G di pita 26 Ghz di National Velodrome. Dengan 25.000 penonton yang diperkirakan akan berjalan selama lima hari, acara ini menyediakan platform untuk menunjukkan bagaimana nirkabel pribadi 5G dapat memenuhi permintaan ribuan orang di arena saat mereka secara bersamaan mengakses data dan video melalui perangkat mereka.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 

A post shared by Nokia (@nokia)

Kemampuan 5G dengan latensi rendah dan bandwidth tinggi akan memungkinkan pemilik arena dan penyedia layanan komunikasi untuk menawarkan layanan berbasis data baru pada acara serupa.

"Sebagai pemimpin dunia dalam teknologi nirkabel swasta, Nokia sangat antusias untuk mengambil bagian dalam kesempatan luar biasa ini untuk mengubah pengalaman digital bagi semua orang di acara tersebut. Implementasi konektivitas berkecepatan tinggi dan bandwidth tinggi akan memungkinkan penonton untuk mengalami acara yang belum pernah ada sebelumnya," kata Chris Johnson, Kepala bisnis Perusahaan Global di Nokia.

Jaringan nirkabel pribadi yang menggunakan mmWave untuk 5G akan digunakan dengan solusi Nokia Modular Private Wireless (MPW). Ini akan menunjukkan bagaimana perusahaan di Prancis dapat memanfaatkan 5G mmWave untuk memajukan transformasi digital mereka.

Dengan memanfaatkan produksi televisi berkualitas tinggi dan berbagai aliran yang tersedia dan berkat penerapan solusi teknologi baru, Nokia akan berkontribusi untuk meningkatkan pengalaman menonton bagi para penggemar di arena dan jutaan orang yang menonton di rumah di seluruh dunia.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah