Xiaomi Mengonfirmasi Rilis Global MIUI 13 Bersama dengan Seri Smartphone Redmi Note 11

- 26 Januari 2022, 14:10 WIB
Xiaomi akan memperkenalkan seri smartphone Redmi Note 11 hari ini bersamaan dengan sistem operasi terbaru mereka MIUI 13.
Xiaomi akan memperkenalkan seri smartphone Redmi Note 11 hari ini bersamaan dengan sistem operasi terbaru mereka MIUI 13. /Dok. Twitter @Xiaomi/

BERITA SUBANG - Pekan lalu, Xiaomi mengumumkan bahwa 'waktunya telah tiba' untuk MIUI 13 dan perusahaan juga menerbitkan versi beta publik untuk flagship terbaru, seperti seri smartphone Xiaomi Mi 10 dan Xiaomi Mi 11.

Awalnya, Xiaomi memutuskan untuk tidak mengungkapkan kapan MIUI 13 akan melakukan debut, tetapi dalam Berita Gadget Terkini perusahan telah melakukannya melalui akun Twitter MIUI mereka sekaligus mencuitkan hal terebut di saluran Twitter globalnya.

Xiaomi akan memulai debut MIUI 13 secara global bersama seri Redmi Note 11, yang juga akan diumumkan hari ini. Kebetulan, Xiaomi meluncurkan MIUI 12.5 selama presentasi Mi 11 mereka. Untuk beberapa alasan, Xiaomi 12 dan Xiaomi 12 Pro belum melihat rilis global, meskipun telah diluncurkan sebulan yang lalu di Cina.

Sebagai gantinya, tampaknya Xiaomi akan menampilkan MIUI 13 di seri Redmi Note 11 global, yang telah bocor beberapa kali sejauh ini. Untuk konteksnya, seri Redmi Note 11 global tidak termasuk Redmi Note 11S, yang akan tiba pada awal Februari.

Namun, pada acara teresebut Xiaomi kemungkinan akan mengumumkan setidaknya varian smartphone Redmi Note 11, Redmi Note 11 Pro 4G dan Redmi Note 11 Pro 5G.

Perusahaan menyampaikan bahwa acara peluncuran akan dimulai pada 12:00 GMT atau pukul 18.30 WIB, di mana Xiaomi akan melakukan streaming acara di beberapa saluran media sosial, termasuk YouTube. Selain itu, penggemar dapat menonton acara tersebut di situs web Xiaomi. Namun, belum jelas berapa lama acara akan berlangsung.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x