Menjelang Perilisan Black Shark 5, Smartphone Gaming Black Shark 4 Pro kini Resmi Hadir di Pasar Global

- 26 Januari 2022, 14:00 WIB
Black Shark 4 Pro resmi hadir secara global menjelang pengumuman rilis smartphone gaming penerusnya dari seri Black Shark 5.
Black Shark 4 Pro resmi hadir secara global menjelang pengumuman rilis smartphone gaming penerusnya dari seri Black Shark 5. /Dok. Xiaomi/

BERITA SUBANG - Seri smartphone Black Shark 4 yang dirilis pada tahun 2021 lalu dan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 888 dari Qualcomm mendominasi platform benchmark AnTuTu sepanjang bulan ditambag dengan teknologi pengisian 120W tercepat saat ini.

Namun, rilis internasionalnya hanya terdiri dari varian vanilla Black Shark 4 hingga saat ini dan penjualannya terbatas, hanya ditemukan di situs-situs pengecer besar seperti Amazon.

Sekarang, merek tersebut telah mendapatkan varian unggulan kedua ke pasar yang berbeda dalam Berita Gadget Terkini melalui toko ritel online AliExpress.

Varian Black Shark 4 Pro mungkin tidak sekuat Black Shark 4S Pro yang didukung Snapdragon 888 Plus, tetapi memiliki desain yang hampir sama, termasuk layar AMOLED 144Hz terbaik dari anak perusahaan Xiaomi.

Rilis internasional Black Shark 4 Pro menawarkan konfigurasi RAM 8GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB dan RAM 12GB dengan penyimpanan internal 256GB, meskipun mereka tampaknya hanya memiliki 1 pilihan warna yang ditawarkan yaitu warna Hitam.

Black Shark 4 Pro dirilis dengan harga normal sekitar $832 (sekitar Rp11,9 juta) namun, Black Shark saat ini mencantumkannya dengan harga antara $499 (sekitar Rp7,2 juta) dan $599 (sekitar Rp8,6 juta), atau dengan diskon 40 persen. Satu opsi 8GB juga dilengkapi dengan earbud T2 TWS gratis.

Belum diketahui apakah Black Shark 4 Pro ini akan dirilis secara resmi di Indonesia, mengingat varian resmi yang diluncurkan di Tanah Air terakhir adalah Black Shark 2 yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 2019 lalu dengan chipset Qualcomm Snapdragon 855 dan RAM hingga 12GB.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x