Poster Promosi Pertama Smartphone Gaming Black Shark 5 Muncul, akan Ditenagai Chipset Snapdragon 8 Gen 1

- 25 Januari 2022, 13:58 WIB
Poster promosi pertama smartphone gaming Black Shark 5 yang akan datang dibagikan oleh perusahaan melalui akun Weibo resmi mereka.
Poster promosi pertama smartphone gaming Black Shark 5 yang akan datang dibagikan oleh perusahaan melalui akun Weibo resmi mereka. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Black Shark secara resmi mulai melakukan pemanasan awal pada Black Shark Gaming Phone 5 Series. Perusahaan berkata, "Jaga cinta, jangan takut, jangan mundur. Ponsel gaming andalan baru, Black Shark 5 Series, akan melakukan debut hardcorenya, jadi pantau terus," berikut bunyi yang tertulis di situs forum Cina, Weibo.

Dalam gambar yang dibagikan oleh perusahaan dalam Berita Gadget Terkini yang paling penting adalah chipset andalan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm, yang juga akan menjadi standar untuk smartphone andalan untuk paruh pertama tahun 2022 ini.

Terdapat rumor yang beredar bahwa Black Shark 5 masih akan menggunakan sistem array disk SSD untuk mencapai pengalaman penyimpanan berkecepatan sangat tinggi.

Selain permainan, tombol bahu angkat entitas kekuatan magnet yang selama ini ada di jajaran smartphone Black Shark juga akan dipertahankan, untuk menghadirkan pengalaman fisik eksternal kepada pemain.

Black Shark 5 juga dikabarkan akan memiliki baterai dual sel yang masing-masing berkapasitas 2.300 yang menjadikan total kapasitas baterai sebesar 4.600mAh, yang dirumorkan juga akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 100W.

Adapun spesifikasi lain yang dilaporkan akan terdapat pada smartphone gaming Black Shark 5 adalah layar besar didukung kecepatan refresh tinggi dan akan menjalankan sistem operasi dan antarmuka JOYUI berbasis Android 12.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x