Ketahanan Smartphone Lipat Oppo Find N Diuji dan Memperlihatkan Hasil yang Mengesankan

- 23 Januari 2022, 21:21 WIB
Daya tahan smartphone lipat Oppo Find N diuji oleh YouTuber JerryRigEverything.
Daya tahan smartphone lipat Oppo Find N diuji oleh YouTuber JerryRigEverything. /Dok. YouTube JerryRigEverything/

BERITA SUBANG - Oppo merilis Oppo Find N beberapa waktu lalu sebagai smartphone lipat premium pertamanya yang ditujukan untuk bersaing dengan Samsung Galaxy Z Fold3. Oppo Find Find N dalam Berita Gadget Terkini telah melakukan perjalanan ke uji ketahanan JerryRigEverything dan berkinerja sangat baik.

Meskipun layar utama OPPO Find N mudah tergores, hal itu sudah diperkirakan sebelumnya mengingat  smarpthone yang dapat dilipat umumnya menggunakan layar plastik. Bagian lain dari smartphone ini terlihat dibangun dengan sangat baik, dengan kaca depan dan belakang yang kokoh.

Pengujian daya tahan Oppo Find N terlihat paling baik dalam uji debu yang terlihat mengesankan, di mana bahkan dengan memasukkan banyak debu atau pasir ke seluruh smartphone gagal menyebabkan masalah apa pun dengan mekanisme pelipatan.

Engsel dari smartphone Oppo Find N tidak terdengar berderit bahkan dengan semua debu juga, yang telah menjadi masalah dengan seri smartphone lipat dari Samsung sejauh ini.

Medkipun begitu, Oppo Find N menunjukkan bahwa untuk saat ini telah memungkinkan untuk membangun perangkat lipat yang sebagian besar tahan lama.

Perangkat yang dapat dilipat diperkirakan akan menjadi lebih murah di masa depan, jadi juga memilah daya tahan mereka yang biasanya rapuh menjadi pertanda baik untuk pasar smartphone.

Oppo Find N sendiri dari hasil daya tahan ini memperlihatkan perkembangan yang solid di departemen tersebut dan harus menjadi pertanda cerah dari perangkat atau smartphone yang akan datang di masa depan.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah