Penampakan Dunia Nyata Smartphone Oppo Find X5 Pro dalam Pilihan Warna Hitam dan Biru Muncul ke Permukaan

- 23 Januari 2022, 19:49 WIB
Penampakan dunia nyata smartphone unggulan Oppo Find X5 Pro dalam pilihan warna hitam dan biru.
Penampakan dunia nyata smartphone unggulan Oppo Find X5 Pro dalam pilihan warna hitam dan biru. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Jajaran seri smartphone Oppo Find X5 telah dikonfirmasi dan akan ditenagai dengan prosesor MediaTek Dimensity 9000, dan Snapdragon 8 Gen 1 masing-masing untuk vanilla Oppo Find X5 dan Oppo Find X5 Pro dan peluncuran sementara diperkirakan pada akhir Februari 2022.

Selain bocoran foto dunia nyata versi keramik berwarna putih sebelumnya, Oppo Find X5 Pro dalam pilihan warna hitam dan biru dalam kini terlihat di situs forum Cina, Weibo, dalam Berita Gadget Terkini dan menunjukkan kamera belakang dan desain bodi yang tidak beraturan. Menurut gambar, kedua warna tersebut menggunakan bodi berbahan keramik.

Oppo untuk jajaran Find X5 sekali lagi meningkatkan desain set cembung asli berbentuk kawah dengan variasi yang berani dan tidak beraturan. Selain itu, chipset MariSilicon X dan logo Hasselblad di bodinya dengan jelas menunjukkan dua nilai jual penting dari seri smartphone ini.

Dilaporkan bahwa varian vanilla Oppo Find X5 akan ditenagai chipset unggulan MediaTek Dimensity 9000, chipset yang menggunakan proses fabrikasi 4nm dari TSMC dengan AnTuTu menjalankan skor melebihi 1 juta poin, sebanding dengan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1.

Sedangkan varian Oppo Find X5 Pro dikabarkan akan ditenagai dengan chipset unggulan Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1, layar LTPO generasi kedua, dan juga dilengkapi dengan sistem pencitraan MariSilicon X dan Hasselblad, yang tidak ada pada versi vanilla Oppo Find X5.

***

Editor: Muhamad Al Azhari

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x