Bocoran Penampakan dan Spesifikasi Smartphone Oppo Find X5 Pro Muncul ke Permukaan dengan Kamera Hasselblad

- 23 Januari 2022, 19:48 WIB
Bocoran penampakan smartphone yang diyakini adalah smartphone Oppo Find X5 muncul ke permukaan.
Bocoran penampakan smartphone yang diyakini adalah smartphone Oppo Find X5 muncul ke permukaan. /Dok. coolapk.com/

BERITA SUBANG - Oppo akan segera meluncurkan smartphone unggulan mereka berikutnya dengan jajaran yang kemungkinan terdiri dari dua smartphone, yaitu vanilla Oppo Find X5 dan Oppo Find X5 Pro.

Meskipun belum banyak yang diketahui tentang vanilla Oppo Find X5, Oppo Find X5 Pro telah bocor beberapa kali. Bulan Januari lalu, render mengungkapkan desain smartphone yang akan datang, dan kemudian banyak spesifikasinya bocor beberapa hari yang lalu.

Sekarang, beberapa gambar dunia nyata telah muncul dan memberikan kita gambaran yang lebih baik pada estetika dan bentuk smartphone yang telah diperbarui.

Seorang pengguna di CoolAPK dengan nama Andy001231 dalam Berita Gadget Terkini membagikan gambar yang diyakini merupakan smartphone Oppo Find X5 Pro beserta spesifikasinya.

Oppo Find X5 Pro akan ditenagai oleh chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm bersama dengan MariSilicon X yang dirancang khusus oleh Oppo untuk menangani pemrosesan gambar.

Gambar yang bocor juga menunjukkan branding Hasselblad di bagian belakang Oppo X5 Pro, membenarkan rumor Oppo bermitra dengan produsen kamera Swedia seperti merek saudaranya di BBK Electronics, OnePlus.

Konfigurasi kamera belakang smartphone diperkirakan akan menyertakan sensor utama Sony IMX766 beresolusi 50MP dilengkapi OIS, lensa ultrawide Sony IMX766 dengan resolusi 50MP, dan sensor telefoto S5K3M5 13MP dari Samsung. Untuk selfie, kemungkinan smartphone ini akan menggunakan lensa 32MP Sony IMX709.

Di bagian depan, Oppo Find X5 Pro dikabarkan akan memiliki panel AMOLED dengan resolusi 2K berukuran 6,7 inci secara diagonal dengan teknologi LTPO 2.0 dan kecepatan refresh 120Hz.

Oppo Find X5 Pro kemungkinan besar akan memiliki penyimpanan internal 256GB dan RAM 12GB, dengan tambahan RAM virtual 3GB. Memori dan opsi penyimpanan lain dari Oppo Find X5 Pro tetap menjadi misteri untuk sekarang, namun kemungkinan akan ada opsi penyimpanan internal sebesar 128GB.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x