Seri Smartphone Redmi K50 Dikabarkan Ditenagai Chipset Terhandal, Baik Snapdragon 8 Gen 1 atau MediaTek 9000

- 23 Januari 2022, 16:28 WIB
Seri smartphone Redmi K50 yang akan dayang dikabarkan memiliki chipset unggulan yang dapat ditawarkan pasaran untuk saat ini.
Seri smartphone Redmi K50 yang akan dayang dikabarkan memiliki chipset unggulan yang dapat ditawarkan pasaran untuk saat ini. /Dok. Instagram @xiaomi.global/

BERITA SUBANG - Seri smartphone Redmi K50 diperkirakan akan melakukan debutnya pada bulan depan. Kebocoran baru sekarang telah mengungkapkan chipset apa yang akan memberi daya pada smartphone yang berbeda di jajaran, dengan chipset yang paling rendah kemungkinan adalah Snapdragon 870.

Setelah meluncurkan seri Xiaomi 12 di China bulan lalu, seri Redmi K50 menjadi jajaran selanjutnya yang ditunggu-tunggu para penggemar Xiaomi untuk pasar dalam negeri. Perusahaan akan memulai debut jajaran Redmi K50 bulan depan, dan kabar tentang selentingan kini telah mengkonfirmasi beberapa detail lebih lanjut tentang smartphone ini.

Seperti yang diungkapkan oleh pembocor terkenal Digital Chat Station melalui situs forum Cina, Weibo, seri Redmi K50 dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan akan diluncurkan dengan empat varian smartphone dengan empat chipset yang berbeda.

Keempat smartphone ini akan ditenagai oleh chipset yang mumpuni, dengan model termurah adalah vanilla Redmi K50 yang akan menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon 870.

Redmi K50 Gaming Edition kemungkinan menjadi perangkat pertama yang akan diluncurkan, mungkin bersama dengan vanilla Redmi K50, di mana smartphone ini akan ditenagai oleh chipset Qualcomm terbaru saat ini, Snapdragon 8 Gen 1.

Redmi K50 Gaming Edition akan menawarkan pembuangan panas yang luar biasa, haptic premium, dan pemicu bahu, tetapi dengan mengorbankan kamera yang benar-benar premium, seperti halnya kebanyakan smartphone gaming yang ada di pasaran saat ini.

Terakhir, dua model Redmi K50 lainnya dirumorkan akan ditenagai oleh chipset Dimensity 9000 dan Dimensity 8000 dari MediaTek dan kedua smartphone tersebut mungkin adalah Redmi K50 Pro dan Redmi K50 Pro Plus.

Tidak menutup kemungkinan bahwa keempat smartphone ini akan diluncurkan di pasar lain dengan nama lain pula sama seperti para pendahulunya, baik dari seri smartphone Xiaomi sendiri untuk pasar global maupun dalam merek Poco untuk memangkas harga.

***

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x