Spesifikasi Smartphone Gaming Red Magic 7 Muncul di Daftar FCC dengan RAM Besar dan Pengisian Daya Super Cepat

- 21 Januari 2022, 18:22 WIB
Red Magic 7 muncul di daftar sertifikasi FCC dan memperlihatkan beberapa spesifikasi kuncinya.
Red Magic 7 muncul di daftar sertifikasi FCC dan memperlihatkan beberapa spesifikasi kuncinya. /Dok. global.redmagic.gg/

BERITA SUBANG - ZTE sedang mengerjakan peluncuran smartphone gaming andalan barunya untuk tahun 2022, di mana perusahaan telah meluncurkan RedMagic 6S Pro akhir tahun 2021 lalu sebagai peningkatan dari seri Red Magic 6.

Sepertinya smartphone flagship gaming baru ini sedang dalam pengerjaan dan dalam Berita Gadget Terkini Red Magic 7 terdaftar di situs web sertifikasi FCC yang mengisyaratkan peluncuran tidak akan lama lagi.

Daftar di FCC mengungkapkan banyak detail dari smartphone gaming yang akan datang ini dan dari daftar tersebut mengungkapkan ukuran baterai serta mengonfirmasi rincian pengisian cepat perangkat.

Nubia Red Magic 7 diperkirakan segera diluncurkan di Cina, di mana smartphone ini terdaftar di FCC dengan nomor model NX679J. Sesuai daftar, smartphone gaming ini akan mengemas baterai sel ganda 2.190mAh, yang jika digabungkan akan menjadi 4.380 mAh.

Perangkat akan datang dengan dukungan untuk dukungan pengisian cepat 65W, menurut daftar FCC. Adaptor pengisi daya di sini memiliki nomor model NB-A20825C.

Sertifikasi smartphone gaming Red Magic 7 yang akan datang beserta sketsanya.
Sertifikasi smartphone gaming Red Magic 7 yang akan datang beserta sketsanya.

Perlu menjadi catatan bahwa smartphone ini sebelumnya terdaftar di 3C dengan dukungan pengisian cepat 165W, yang terdaftar dengan adaptor yang memiliki nomor model STC-A59152050AC-Z. Ada kemungkinan bahwa varian China akan memiliki dukungan pengisian cepat 165W sedangkan model global dapat menampilkan pengisian cepat 65W.

Daftar di FCC juga mengonfirmasi bahwa Red Magic 7 akan datang dengan RAM 12GB. Ini tidak mengherankan karena perusahaan telah meluncurkan perangkatnya dengan lebih banyak RAM di masa lalu. Varian RAM 12GB akan hadir dengan penyimpanan internal 256GB. Perangkat ini akan datang dalam varian warna Hitam meski kemungkinan besar akan dirilis dengan lebih banyak pilihan warna.

Skema panel belakang Red Magic 7 juga tercantum di situs web FCC namun tidak mengungkapkan banyak detail. Skema tersebut menunjukkan bahwa tombol daya berada di tepi kanan, sedangkan tombol volume ditempatkan di tepi kiri bingkai.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x