Acara Samsung Galaxy Unpacked Dikonfirmasi akan Digelar pada Februari dengan Comeback dari Galaxy Note

- 21 Januari 2022, 18:06 WIB
Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra merupakan seri Note dari Samsung yang terakhir dirilis oleh perusahaan dengan tidak adanya varian di tahun 2021.
Samsung Galaxy Note 20 dan Galaxy Note 20 Ultra merupakan seri Note dari Samsung yang terakhir dirilis oleh perusahaan dengan tidak adanya varian di tahun 2021. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Setelah dirumorkan selama berminggu-minggu hingga sekarang, Samsung akhirnya memutuskan untuk mengumumkan bahwa mereka akan menggelar acara Galaxy Unpacked pada bulan Februari 2022 mendatang.

Melalui situs resmi mereka, Samsung dalam Berita Gadget Terkini mengonfirmasi acara Galaxy Unpacked mendatang dan tidak hanya itu, perusahaan juga memberikan teaser mengenai kembalinya varian Galaxy Note di jajaran smartphone mereka.

"Di Unpacked pada Februari 2022, kami akan memperkenalkan Anda ke perangkat seri S paling penting yang pernah kami buat. Generasi Galaxy S berikutnya telah hadir, menyatukan pengalaman terbaik Samsung Galaxy kami menjadi satu perangkat terbaik," tulis Presiden sekaligus Kepala MX Business Samsung Electronics, Dr. TM Roh.

Presiden sekaligus Kepala MX Business Samsung Electronics Dr. TM Roh mengonfirmasi acara Galaxy Unpacked yang akan digelar pada Februari mendatang.
Presiden sekaligus Kepala MX Business Samsung Electronics Dr. TM Roh mengonfirmasi acara Galaxy Unpacked yang akan digelar pada Februari mendatang.

Samsung pertama kali meluncurkan Galaxy Note pada tahun 2011 dengan sangat meriah. Layar 5,3 inci adalah salah satu layar terbesar yang bisa didapatkan saat itu. Bahkan ketika smartphone tumbuh dalam ukuran layar, Note berubah menjadi perangkat paling premium dari jajaran smartphone Samsung, dengan perusahaan menawarkan spesifikasi dan fitur paling premium untuk Note.

Sekarang, Samsung menyerahkan tongkat estafet ke Samsung Galaxy S22 Ultra, yang disebutkan Roh di akhir teaser Galaxy Unpacked dengan jargon "Bersiaplah untuk pengalaman Ultra terbaik".

Terdapat rumor bahwa Samsung akan mengganti versi Ultra dari jajaran Galaxy S mereka dengan perangkat seperti Note, lengkap dengan slot untuk S pen.

Para calon pembeli dapat membeli Samsung Galaxy S21 Ultra sekarang dan mendapatkan fungsionalitas S pen semacam itu, tetapi tidak ada tempat untuk memasang stylus tanpa berinvestasi dalam kasing yang sedikit memakan tempat.

Namun, S pen bukan satu-satunya bagian dari Note yang disukai orang. Seri Galaxy Note biasanya memiliki kamera terbaik dari smartphone Samsung mana pun, ditambah prosesor yang kuat dan banyak ruang untuk dokumen dan foto.

Halaman:

Editor: Muhamad Al Azhari


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x