Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy S22 Muncul dan Memperlihatkan Pemindai Sidik Jari di Dalam Layar

- 19 Januari 2022, 18:17 WIB
Penampakan dunia nyata yang diyakini adalah smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra muncul ke permukaan.
Penampakan dunia nyata yang diyakini adalah smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra muncul ke permukaan. /Dok. Twitter @UniverseIce/

BERITA SUBANG - Samsung dirumorkan akan mengadakan acara Galaxy Unpacked pada tanggal 8 Februari 2022 mendatang sebagai peluncuran seri smartphone Samsung Galaxy S22 dan kemungkinan seri tablet Samsung Galaxy Tab S8.

Penampakan dunia nyata dari varian tertinggi seri smartphone Galaxy S22 yaitu Samsung Galaxy S22 Ultra dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan melalui platform Twitter melalui cuitan pembocor terkenal Ice Universe melalui akunnya @UniverseIce.

Dalam video pendek berdurasi 9 detik tersebut Ice Universe membagikan penampakan depan smartphone yang diyakini adalah Samsung Galaxy S22 dengan bentuk yang lebih persegi dibandingkan pendahulunya dan juga terdapat pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Dalam video tersebut juga terlihat easter eggs yang dipantau oleh warganet, yaitu jam di wallpaper smartphone yang menunjukkan waktu 22.35 serta persentase baterai yang menunjukkan angka 22 persen.

Ice Universe tidak membagikan penampakan smartphone dari bagian belakang, namun rumor yang sebelumnya beredar bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki modul kamera berbentuk 'P' dengan dua kolom yang menampung empat kamera ditambah lampu kilat LED yang belum dikonfirmasi perusahaan hingga saat ini.

Tidak sedikit warganet yang meragukan bahwa itu adalah Samsung Galaxy S22 Ultra dan menyebutkan bahwa smartphone tersebut adalah Samsung Galaxy Note 20 Ultra atau bahkan Samsung Galaxy Note 10 Plus, mengingat penampakannya serupa dari bagian depan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x