Penampakan Smartphone Gaming ZTE nubia Red Magic 7 Kini Muncul ke Permukaan dari Segala Sisi

- 17 Januari 2022, 15:18 WIB
Penampakan smartphone gaming Red Magic 7 dari ZTE dari segala sisi.
Penampakan smartphone gaming Red Magic 7 dari ZTE dari segala sisi. /Dok. TENAA/

BERITA SUBANG - Rumor mengenai smartphone gaming terbaru dari ZTE nubia yaitu Red Magic 7 telah mulai beredar dan kini penampakan smartphone ini muncul ke permukaan dari segala sisi.

Red Magic 7 telah mengantongi sertifikasi dari TENAA yang memperlihatkan beberapa spesifikasi kunci smartphone ini, dan dalam Berita Gadget Terkini daftar telah diperbarui dengan penampakan smartphone yang memiliki bahasa desain serupa dengan pendahulunya yaitu Red Magic 7.

Di bagian belakang, Red Magic 7 tetap akan memiliki modul kamera yang berbentuk vertikal yang menampung tiga konfigurasi kamera ditemani lampu kilat LED, serta lambang Red Magic di bagian tengah dan bawah smartphone.

Di bagian belakang smartphone ini juga terlihat lubang yang kemungkinan merupakan tempat pembuangan panas dan terletak di sebelah kanan modul kamera, di mana pada generasi sebelumnya ZTE meletakkan lubang ini di samping smartphone.

Di bagian depan smartphone kemungkinan akan menampung bezel yang simetris di bagian atas dan bawah, di mana bezel atas akan menampung kamera depan, sensor proximity, dan kemungkinan speaker, sama seperti pendahulunya.

Sementara di sisi kiri smartphone akan terdapat slider yang digunakan untuk berpindah ke mode gaming, sama seperti seri Red Magic sebelumnya, ditemani tombol volume di bawahnya. Sedangkan tombol daya akan terletak di sisi kanan smartphone.

Perubahan terbesar yang kemungkinan ada adalah dari sistem pendinginannya yang ditandai dengan perpindahan lubang pembuangan panas ini. Red Magic 7 diperkirakan akan ditenagai chipset unggulan terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x