Berikut Adalah Pilihan Warna yang Kemungkinan akan Hadir pada Seri Smartphone Samsung Galaxy S22

- 16 Januari 2022, 15:42 WIB
Seri smartphone Samsung Galaxy S22 kemungkinan akan dirilis dengan berbagai paduan warna sama seperti seri Samsung Galaxy S21 pendahulunya.
Seri smartphone Samsung Galaxy S22 kemungkinan akan dirilis dengan berbagai paduan warna sama seperti seri Samsung Galaxy S21 pendahulunya. /Dok. Samsung/

BERITA SUBANG - Samsung dirumorkan akan mengadakan acara peluncuran seri smartphone Samsung Galaxy S22 pada awal Februari 2022 mendatang yang kemungkinan besar akan dikemas dalam acara Galaxy Unpacked seperti yang telah diselenggarakan perusahaan di tahun-tahun sebelumnya.

Dari smartphone ini dikabarkan perusahaan akan memperkenalkan tiga varian yaitu versi vanilla Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22 Plus yang memiliki beberapa peningkatan, serta versi tertinggi Samsung Galaxy S22 Ultra dengan spesifikasi tertinggi yang dapat ditawarkan untuk pasar smartphone saat ini.

Samsung telah merilis seri smartphone Samsung Galaxy S21 pada tahun 2021 lalu dengan menawarkan berbagai pilihan serta kombinasi warna dari seluruh variannya dan dalam Berita Gadget Terkini kemungkinan perusahaan akan melakukan hal serupa untuk seri Samsung Galaxy S22.

Hal ini kemungkinan besar dapat terjadi karena pada seri Samsung Galaxy S21 perusahaan melakukan perombakan desain yang cukup besar, di mana smartphone tersebut memiliki modul kamera yang menyatu dengan bodi dan membuat Samsung dapat berkreasi dengan warna yang membuat para calon pembeli tertarik.

Samsung Galaxy S22 dan Samsung Galaxy S22 Plus kemungkinan hadir dalam empat warna yang sama satu sama lain, sedangkan Samsung Galaxy S22 Ultra akan dirilis dalam pilihan warna yang sedikit berbeda (juga empat pilihan warna) yang mengatakan, satu sumber menunjukkan lebih banyak variasi dalam nuansa yang tersedia.

Beberapa sumber telah mengklaim, salah satunya pembocor di Twitter bernama Yogesh Brar, bahwa baik Samsung Galaxy S22, Samsung Galaxy S22 Plus, serta Samsung Galaxy S22 Ultra akan hadir dalam warna putih yang mungkin disebut Phantom White dengan warna yang sedikit mengkilat.

Ia juga menyampaikan bahwa ketiga varian Samsung Galaxy S22 ini akan dirilis dalam warna hitam (juga kemungkinan bernama Phantom Black), serta pilihan warna Rose Gold, dengan desain yang juga mengkilat.

Untuk pilihan warna Samsung Galaxy S22 Ultra, situs 91mobiles menyampaikan smartphone ini akan memiliki warna Merah Gelap atau yang biasa disebut Burgundy, dan LetsGoDigital mengabarkan akan ada pilihan warna Hijau Tua.

Ketiga varian smartphone Samsung Galaxy S22 kemungkinan besar akan dirilis secara resmi pada awal bulan Februari dan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 ataupun Exynos 2200 hasil kolaborasi Samsung dan AMD yang hingga saat ini belum diketahui secara rinci.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x