Sketsa Awal Smartphone Realme 9 Pro Muncul ke Permukaan, akan Memiliki Layar AMOLED dan Kamera Kustom Sony

- 13 Januari 2022, 20:08 WIB
Sketsa smartphone Realme 9 Pro memperlihatkan layar AMOLED dan modul kamera berbentuk vertikal dengan sensor Sony.
Sketsa smartphone Realme 9 Pro memperlihatkan layar AMOLED dan modul kamera berbentuk vertikal dengan sensor Sony. /Dok. smartprix.com/

BERITA SUBANG - Seri smartphone bernomor dari Realme hingga saat ini selalu menawarkan teknologi terbaru yang ada dengan harga yang realtif rendah, dengan iterasi terakhir Realme 8 Pro yang pertama kali dirilis pada bulan Maret tahun 2021 lalu.

Sketsa penerus Realme 8 Pro yaitu Realme 9 Pro kini muncul dalam Berita Gadget Terkini yang dibagikan oleh situs Smartprix dengan kolaborasi mereka bersama OnLeaks yang terkenal hingga saat ini selalu memberikan bocoran mengenai smartphone terkini.

Dari sketsa Realme 9 Pro tersebut terlihat bahwa smartphone ini akan memiliki layar AMOLED berukuran 6,43 inci secara diagonal, serta modul kamera berbentuk vertikal yang menampung tiga kamera ditambah satu lampu kilat LED, di mana kamera utamanya akan menggunakan sensor Sony yang telah dikustom.

Tidak banyak yang dapat didapatkan dari sketsa ini, namun ada rumor yang menyebutkan bahwa Realme 9 Pro akan memiliki baterai berkapasitas 5.000mAh dengan kecepatan pengisian daya yang tidak disebutkan, di mana varian Realme 9 Pro Plus kemungkinan akan memiliki pengisian daya cepat 65W.

Realme 9 Pro Plus juga kemungkinan besar akan memiliki kamera utama dengan resolusi 50MP dan kamera selfie dengan resolusi 16MP, serta ditenagai chipset Dimensity 920 dari MediaTek, di mana Realme 9 Pro akan ditenagai oleh MediaTek Dimensity 810, yang keduanya memiliki dukungan konektivitas 5G.

Seri smartphone Realme 9 diperkirakan akan diperkenalkan secara resmi pada bulan Maret tahun 2021 lalu sama seperti pendahulunya dan kemungkinan akan memiliki peningkatan yang sedikit dari seri smartphone Realme 8.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Smartprix


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x