Samsung Dilaporkan Sedang dalam Pengerjaan Smart Speaker Galaxy Home Mini 2 dengan Asisten Virtual Bixby

- 13 Januari 2022, 19:57 WIB
Samsung dikabarkan sedang mengerjakan smart speaker terbaru mereka yang dinamakan Galaxy Home Mini 2.
Samsung dikabarkan sedang mengerjakan smart speaker terbaru mereka yang dinamakan Galaxy Home Mini 2. /Dok. Twitter @MaxJmb/

BERITA SUBANG - Samsung telah merilis smart speaker mereka yang dinamakan Galaxy Home dan Galaxy Home Mini yang memiliki dukungan untuk asisten virtual mereka Bixby, namun tidak dijual secara bebas dan juga secara komersil.

Calon pembeli dapat memperoleh smart speaker Galaxy Home Mini dengan pembelian smartphone Galaxy S20 di tanah kelahirannya di Korea Selatan, namun tidak dijual secara terpisah.

Seorang pembocor di Twitter dengan akun @MaxJmb mencuitkan dalam Berita Gadget Terkini bahwa Samsung akan mengumumkan penerusnya bernama Galaxy Home Mini 2 dengan nomor model SM-V320 akan diluncurkan sebentar lagi.

Belum ada detail mengenai Galaxy Home Mini 2 ini baik dari segi perangkat keras maupun perangkat lunaknya, namun kemungkinan besar Galaxy Home Mini 2 akan sekali lagi memiliki dukungan untuk asisten virtual milik Samsung yaitu Bixby.

Galaxy Home Mini 2 kemungkinan akan secara resmi diperkenalkan pada acara Galaxy Unpacked yang dirumorkan akan diadakan oleh Samsung pada tanggal 8 Februari mendatang bersama dengan seri smartphone Galaxy S22.

Tidak hanya itu, apabila acara Galaxy Unpacked ini benar adanya akan diselenggarakan pada tanggal 8 Februari mendatang, Samsung juga kemungkinan dalam waktu yang sama akan memperkenalkan chipset terbaru mereka hasil kerja sama bersama AMD yaitu Exynos 2200.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah