Smartphone Gaming Red Magic 7 Muncul di Platform Geekbench dengan Snapdragon 8 Gen 1, RAM 18GB, dan Android 12

- 13 Januari 2022, 15:14 WIB
Bocoran spesifikasi inti smartphone gaming Red Magic 7 yang akan dirilis muncul di platform Geekbench.
Bocoran spesifikasi inti smartphone gaming Red Magic 7 yang akan dirilis muncul di platform Geekbench. /Dok. global.redmagic.gg/

BERITA SUBANG - Nubia sedang mempersiapkan peluncuran penerus Nubia Red Magic 6 yaitu Nubia Red Magic 7, di mana Nubia Red Magic 7 yang akan datang telah terlihat di sertifikasi TENAA minggu lalu dan smartphone gaming ini juga telah menerima sertifikasi 3C di China bulan lalu.

Melalui platform Geekbench, ZTE nubia Red Magic 7 kini muncul sebelum peluncurannya dalam Berita Gadget Terkini dan memperlihatkan beberapa spesifikasi inti yang akan ada di dalam smartphone gaming ini.

Dari hasil pengujian di platform Geekbench, Red Magic 7 dengan nomor model NX679J ini akan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm ditemani RAM sebesar 18GB, di mana tidak menutup kemungkinan akan ada varian dengan besar RAM yang lain.

Red Magic 7 akan menjalankan sistem operasi Android 12 dengan antarmuka kemungkinan besar Redmagic 4.5 atau versi barunya yang tentu saja akan dioptimasikan sedemikan rupa demi kelancaran pengguna dalam bermain game.

Hasil pengujian smartphone gaming Red Magic 7 di platform Geekbench.
Hasil pengujian smartphone gaming Red Magic 7 di platform Geekbench.

Dari pengujian tersebut terlihat bahwa Red Magic 7 dengan RAM sebesar 18GB tersebut mendapatkan skor sebesar 1.219 untuk single-core serta 3.732 untuk multi-core, di mana terdapat 8 core atau inti pada smartphone ini dengan inti utama yang berjalan pada kecepatan clock maksimum 3.00GHz.

Dilaporkan sebelumnya bahwa Red Magic 7 dirumorkan akan memiliki layar OLED berukuran 6,8 inci secara diagonal bereoslusi Full HD+ yang kemungkinan besar akan mendukung kecepatan refresh setidaknya 120Hz.

Red Magic 7 dikabarkan akan memiliki kamera utama beresolusi 64MP serta kamera selfie dengan resolusi 8MP, serta memiliki dukungan konetivitas Bluetooth 5.2 dan juga pengisian daya cepat sebesr 165W.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Geekbench


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x