OnePlus Merilis Mithril Buds Pro, TWS OnePlus Buds Pro dengan Tema Lord of the Rings dan Fitur Dual Connection

- 12 Januari 2022, 16:47 WIB
OnePlus meluncurkan Mithril Buds Pro, TWS OnePlus Buds Pro dengan tema Lord of the Rings.
OnePlus meluncurkan Mithril Buds Pro, TWS OnePlus Buds Pro dengan tema Lord of the Rings. /Dok. oneplus.com/

BERITA SUBANG - OnePlus secara resmi merilis smartphone unggulan terbaru mereka OnePlus 10 Pro dan dalam kesempatan yang sama, perusahaan juga meluncurkan Mithril Buds Pro, TWS terbaru dengan desain yang unik.

Melalui situs resmi OnePlus, perusahaan dalam Berita Gadget Terkini resmi memperkenalkan Mithril Buds Pro yang pada dasarnya adalah TWS OnePlus Buds Pro yang dirilis dengan desain metal mengkilap yang terinsiparsi dari film terkenal Lord of the Rings.

Mithril Buds Pro ini memiliki warna yang sama di seluruh bagiannya, berbeda dengan OnePlus Buds Pro dalam warna Hitam dan Putih yang mengadopsi dua warna di bud serta ujungnya.

TWS ini dirakit dengan teknologi non-conductive vacuum metallization (NCVM) yang memberikan efek mengkilap seluruh bagian TWS ini dan juga memiliki lapisan bahan yang tidak akan menginggalkan jejak sidik jari baik untuk budsnya maupun kasingnya.

Mithril Buds Pro memiliki driver dinamis sebesar 11mm di bagian dalamnya serta memiliki dukungan konektivitas Bluetooth 5.2 dan juga dukungan untuk SBC, AAC, serta LHDC v3.

Pembaruan Dual Connection dirilis untuk OnePlus Buds Pro yang dapat membuat TWS dapat terkoneksi di dua perangkat secara bersamaan.
Pembaruan Dual Connection dirilis untuk OnePlus Buds Pro yang dapat membuat TWS dapat terkoneksi di dua perangkat secara bersamaan.

Bersama dengan perilisan Mithril Buds Pro, OnePlus juga mulai menggulirkan pembaruan fitur Dual Connection untuk OnePlus Buds Pro di mana pengguna dapat menghubungkan TWS dengan dua perangkat secara bersamaan dan dapat secara otomatis beralih bergantung pada perangkat mana yang mulai memutar audio.

Pembaruan ini memiliki nomor versi 531.531.410 dan telah tersedia untuk para pengguna OnePlus Buds Pro dalam jumlah terbatas. Fitur ini dapat digunakan melalui opsi Pengaturan atau dengan aplikasi HeyMelody.

Varian Mithril dari OnePlus Buds Pro diluncurkan dengan label harga promo CNY699 (sekitar Rp1,6 juta), namun kini kembali pada harga pengecer CNY799 (sekitar Rp1,8 juta), sama seperti varian standar.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x