Apple Merilis Beberapa Fitur Baru pada Fitness Plus untuk Memotivasi Pengguna untuk Berolahraga

- 11 Januari 2022, 19:45 WIB
Apple Fitness Plus memperkenalkan beberapa fitur untuk memotivasi pengguna untuk lebih giat berolahraga.
Apple Fitness Plus memperkenalkan beberapa fitur untuk memotivasi pengguna untuk lebih giat berolahraga. /Dok. apple.com/

BERITA SUBANG - Apple memperkenalkan beberapa fitur baru pada Fitness Plus, sebuah layanan kebugaran yang ditawarkan perusahaan dengan mengandalkan smartwatch Apple, yang ditujukan untuk memotivasi para pengguna untuk lebih giat dalam berolahraga.

Hal ini disampaikan langsung oleh Jay Blahnik, Wakil Presiden Fitness Technologies dari Apple yang menyampaikan fitur-fitur ini diluncurkan agar semua orang dapat tetap aktif walaupun di masa pandemi.

"Di awal tahun baru, kami tahu banyak orang mencari cara baru untuk mengejar tujuan mereka. Dengan tambahan baru ini, Fitness Plus memudahkan untuk termotivasi dan tetap aktif di mana saja, dengan perpustakaan terlengkap berisi konten berkualitas tinggi dan beragam untuk melatih pikiran dan tubuh Anda, di mana pun Anda berada dalam perjalanan kebugaran Anda," ujarnya.

Collections

Salah satu fitur baru yang ditambahkan pada Fitness Plus dari Apple adalah Collections, yaitu serangkaian latihan dan meditasi yang dikurasi dari perpustakaan Fitness Plus yang diselenggarakan untuk membantu pengguna mencapai tujuan mereka.

Collections ini telah hadir dari tanggal 10 Januari 2022 dan berikut adalah daftarnya:

  • Tantangan 30 hari latihan untuk Core
  • Memperbaiki dan meningkatkan postur tubuh dengan Pilates
  • Menyempurnakan pose keseimbangan Yoga
  • Lari 5K pertama Anda
  • Memperkuat dan meregangkan punggung dan pinggul
  • Bersantai untuk waktu tidur yang lebih baik

Time to Run

Fitur Time to Run pada Fitness Plus ini dirancang untuk membantu pengguna menjadi pelari yang lebih konsisten dan lebih baik, dengan setiap episode berfokus pada rute lari populer di beberapa lokasi paling terkenal dan ikonik.

Episode-episode yang ada di fitur Time to Run juga menampilkan musik yang memotivasi dan memberi energi, dengan daftar putar yang dikuratori oleh pelatih Fitness Plus, di mana daftar putar dirancang agar sesuai dengan intensitas, lokasi, dan pelatihan setiap lari, menangkap semangat kota tempat lari berlangsung.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Apple


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x