Honor Merilis Sistem Operasi Terbaru Magic UI 6.0 yang Berfokus pada Multitasking dan Peningkatan Performa

- 11 Januari 2022, 16:33 WIB
Honor secara resmi memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka bernama Magic UI 6.0 dengan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya.
Honor secara resmi memperkenalkan sistem operasi terbaru mereka bernama Magic UI 6.0 dengan peningkatan signifikan dibandingkan pendahulunya. /Dok. Tangkapan layar YouTube HONOR/

BERITA SUBANG - Bersama dengan peluncuran smartphone lipat pertama mereka yaitu Honor Magic V, perusahaan juga sekaligus merilis sistem operasi terbaru mereka yang dinamakan Magic UI 6.0 yang difokuskan untuk memudahkan pengguna dalam melakukan multitasking serta meningkatkan produktivitas.

Honor menyampaikan bahwa hal ini dapat dicapai dalam Berita Gadget Terkini dengan dukungan dari algoritme pintar yang telah mereka kembangkan yang dirincikan langsung oleh Zhao Ming selaku CEO dari Honor.

Sistem operasi Honor Magic UI 6.0 memiliki peningkatan untuk Magic Live + Basic OS dan Magic Live + pengalaman pengetahuan tiga dimensi OS lintas perangkat di bawah persepsi, pemahaman, dan kemampuan pembelajaran online waktu nyata dari Magic Live Intelligence Engine.

Dalam presentasi tersebut juga dibandingkan sinyal antara Magic UI 3.0 dengan iPhone 13 Pro Max dari Apple, di mana menunjukkan sinyal yang lebih kuat dan dalam waktu yang sama tidak memakan lebih banyak daya.

Magic UI 6.0 juga diklaim membawa peningkatan yang siginfikan dalam bermain game, di mana frame rate akan lebih stabil hingga 2,8fps dibandingkan pendahulunya Magic UI 5.0, serta meningkatkan penggunaan hingga 20 menit.

Sistem operasi Magic UI 6.0 disampaikan akan memiliki dukungan untuk ratusan aplikasi dengan kolaborasi perusahaan dengan aplikasi terkait.
Sistem operasi Magic UI 6.0 disampaikan akan memiliki dukungan untuk ratusan aplikasi dengan kolaborasi perusahaan dengan aplikasi terkait.

Terdapat pula fitur Multi-Windows yang membua pengguna dapat membagi layar untuk ebberapa aplikasi di mana Magic Live akan secara otomatis mendeteksi konten yang direkomendasikan untuk menggunakan fitur ini agar lebih efisien.

Sistem Operasi Magic UI 6.0 juga membawa beberapa peningkatan Turbo yang sesuai namanya ditujukan untuk meningkatkan baik dari bidang konektivitas, peningkatan performa dalam bermain game, hingga peningkatan RAM yang dapat menyimpan aplikasi di latar belakang.

Berikut adalah daftar smartphone Honor yang disampaikan perusahaan akan mendapatkan pembaruan sistem operasi Magic UI 6.0 berbasis Android 12 untuk ke depannya:

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x