OnePlus 10 Pro Mengantongi Sertifikasi TÜV dan Diklaim Smartphone akan Tetap Lancar Selama 3 Tahun Pemakaian

- 10 Januari 2022, 18:34 WIB
OnePlus 10 Pro menjadi smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV dan diklaim akan tetap berjalan lancar selama 3 tahun.
OnePlus 10 Pro menjadi smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi TÜV dan diklaim akan tetap berjalan lancar selama 3 tahun. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Menjelang peluncuran resminya, OnePlus menghujani dunia maya dengan detail spesifikasi serta fitur-fitur yang terdapat pada smartphone unggulan terbaru mereka yang sebentar lagi akan dirilis yaitu OnePlus 10 Pro.

Melalui situs forum Cina, Weibo, kali ini OnePlus mengumumkan dalam Berita Gadget Terkini bahwa OnePlus 10 Pro telah mengantongi sertifikasi TÜV dengan nilai A dan menjadi smartphone pertama yang mendapatkan sertifikasi tersebut.

Sertifikasi TÜV ini disampaikan perusahaan akan menjadikan smartphone OnePlus 10 Pro akan lebih tahan lama dan tetap lancar untuk digunakan oleh pengguna selama 3 tahun, atau lebih tepatnya 36 bulan lamanya.

Dalam kesempatan yang sama namun dalam postingan yang berbeda, perusahaan juga menyampaikan bahwa OnePlus 10 Pro akan menjalankan sistem operasi terbaru ColorOS 12.1 yang diklaim akan meningkatkan pengalaman pengguna serta membawa fitur bernama "Omoji" yang fungsinya belum diketahui untuk saat ini.

OnePlus 10 Pro akan menjalankan sistem operasi terbaru ColorOS 12.1 yang membawa fitur bernama 'Omoji'.
OnePlus 10 Pro akan menjalankan sistem operasi terbaru ColorOS 12.1 yang membawa fitur bernama 'Omoji'.

Ini melengkapi spesifikasi OnePlus 10 Pro yang sebelumnya telah dikonfirmasi akan memiliki layar AMOLED yang didukung teknologi LTPO 2.0 yang membuat layar smartphone dapat menyesuaikan kecepatan refresh dari 1Hz hingga 120Hz bergantung pada konten yang terdapat di layar, serta punch hole yang terletak di kiri atas sebagai kamera depan.

OnePlus 10 Pro juga telah dikonfirmasi ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm dan smartphone ini akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 11 Januari 2022 pukul 14.00 waktu setempat, atau pada tanggal 12 Januari 2022 pukul 3.30 WIB.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x