Madhav Sheth Mengonfirmasi Peluncuran Global Seri Smartphone Realme GT2 serta Perilisan Tablet dan Juga Laptop

- 10 Januari 2022, 18:15 WIB
Wakil Presiden Realme Madhav Sheth mengonfirmasi perilisan global Realme GT 2 Series serta memberikan penjelasan tentang rencana perusahaan di tahun 2022 ini.
Wakil Presiden Realme Madhav Sheth mengonfirmasi perilisan global Realme GT 2 Series serta memberikan penjelasan tentang rencana perusahaan di tahun 2022 ini. /Dok. Instagram @madhav.sheth/

BERITA SUBANG - Realme memiliki prestasi baik di tahun 2021 digambarkan antara lain dengan meluncurkan smartphone unggulan dengan harga relatif terjangkau yaitu Realme GT 5G serta meluncurkan produk tablet dan laptop pertama mereka.

Seakan tidak ingin kehilangan momentum, perusahaan mengawali tahun 2022 ini dengan meluncurkan smartphone unggulan terbaru mereka Realme GT 2 dan Realme GT 2 Pro di tanah kelahirannya di Cina yang mencetak beberapa rekor sekaligus.

Melalui wawancaranya bersama Android Authority, Wakil Presiden sekaligus Kepala Bisnis Internasional Realme Madhav Sheth dalam Berita Gadget Terkini mengonfirmasi seri smartphone Realme GT 2 akan diluncurkan secara global, sekaligus memberikan misi perusahaan di tahun 2022 ini.

"Kami akan mengadakan peluncuran global sebentar lagi untuk seri GT 2, dan Anda akan mendengarkannya sebentar lagi dari kami. Ini akan menjadi perilisan secara global dan juga akan ada di Eropa juga," ujarnya.

Ia juga menambahkan bahwa perilisan ini akan meluas dan termasuk di India, di mana salah satu region penggemar Realme terbesar terdapat di negara tersebut. Namun, ia belum menyampaikan secara rinci mengenai jangka waktunya.

Madhav Sheth juga menyampaikan bahwa perusahaan akan merilis tablet terbaru mereka di tahun 2022 ini sebagai penerus dari Realme Pad yang berfokus pada konsumsi media dengan harga yang terjangkau, serta laptop terbaru mereka sebagai penerus Realme Book.

Realme akan meluncurkan tablet dari berbagai segmen di tahun ini bersama dengan lima kategori produk AIoT lain yaitu produk audio, wearable seperti smartwatch, serta Smart TV.

"Ya, kita akan melihat lebih banyak lagi tablet-tablet baru dari berbagai segmen harga. Di waktu yang sama, Anda juga akan melihat perilisan laptop-laptop baru," ucapnya.

Madhav Sheth juga memberikan penjelasan mengenai pembaruan untuk perangkat mereka yang saat ini tertinggal dibandingkan manufaktur lain yang menawarkan tiga tahun pembaruan sistem operasi, di mana Realme saat ini hanya menawarkan dua tahun pembaruan sistem operasi untuk smartphone mereka.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Android Authority


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x