Xiaomi Resmi Memperkenalkan Seri Smartphone Xiaomi 11i dengan Pengisian Daya Ngebut 120W di India

- 7 Januari 2022, 17:35 WIB
Smartphone Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge resmi diperkenalkan, berikut spesifikasi lengkap dan daftar harganya.
Smartphone Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge resmi diperkenalkan, berikut spesifikasi lengkap dan daftar harganya. /Dok. mi.com/

BERITA SUBANG - Xiaomi secara resmi merilis dua smartphone kelas menengah ke atas terbaru mereka yang memiliki dukungan untuk konektivitas 5G dan juga pengisian daya super cepat yang terdiri dari vanilla Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge.

Kedua smartphone ini secara resmi diperkenalkan oleh perusahaan dalam Berita Gadget Terkini melalui situs resmi mereka dan menjadi smartphone dengan pengisian daya tercepat untuk saat ini di negara India.

Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge ditenagai chipset Dimensity 920, prosesor kelas menengah ke atas dari MediaTek yang juga mentenagai smartphone Vivo V23 5G, Redmi Note 11 Pro Plus, serta satu smartphone yang masih menjadi rumor yaitu Poco X4.

Xiaomi 11i HyperCharge merupakan smartphone dengan pengisian daya tercepat di India saat ini sbeesar 120W.
Xiaomi 11i HyperCharge merupakan smartphone dengan pengisian daya tercepat di India saat ini sbeesar 120W.

Kedua smartphone ini memiliki spesifikasi yang hampir identik, namun Xiaomi 11i HyperCharge lebih unggul dengan teknologi pengisian daya super cepat sebesar 120W yang diklaim perusahaan dapat mengisi baterai berkapasitas 4.500mAh hanya dalam waktu 15 menit.

Sedangkan, varian vanilla Xiaomi 11i dilengkapi dengan teknologi pengisian daya yang lebih rendah yaitu 67W namun masih tergolong cepat untuk smartphone di pasaran saat ini. Kapasitas baterai dari smartphone ini lebih besar di angka 5.160mAh.

Kedua smartphone ini memiliki layar AMOLED berukuran 6,67 inci dengn dukungan HDR10, kecepatan refresh 120Hz, tingkat kecerahan maksimal hingga 1.200 nits, dilindungi kaca Gorilla Glass 5 dari Corning, dan terdapat kamera selfie berbentuk punch hole di tengah atas layar dengan resolusi 16MP.

Di bagian belakang, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 108MP ditemani kamera ultrawide beresolusi 8MP dan juga kamera makro dengan resolusi 2MP.

Spesifikasi lengkap smartphone terbaru Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge.
Spesifikasi lengkap smartphone terbaru Xiaomi 11i dan Xiaomi 11i HyperCharge.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x