Smartphone Realme 9i akan Secara Resmi Diumumkan pada 10 Januari, Ini Bocoran Spesifikasi dan Penampakannya

- 6 Januari 2022, 16:01 WIB
Bocoran penampakan smartphone kelas menengah Realme 9i muncul ke permukaan.
Bocoran penampakan smartphone kelas menengah Realme 9i muncul ke permukaan. /Dok. mysmartprice.com/

BERITA SUBANG - Realme telah merilis smartphone kelas unggulan mereka dari seri Realme GT 2 beberapa hari lalu dan perusahaan dikabarkan akan memperkenalkan smartphone kelas menengah terbaru mereka bernama Realme 9i pada tanggal 10 Januari 2022 mendatang.

Melalui situs mysmartprice.com, bocoran penampakan beserta spesifikasi Realme 9i dalam Berita Gadget Terkini muncul ke permukaan, di mana smartphone ini akan setidaknya diluncurkan dalam dua pilihan warna yaitu Biru dan Hitam.

Realme 9i dilaporkan akan memiliki layar berukuran 6,6 inci secara diagonal dengan panel IPS LCD dan resolusi FullHD+, rasio layar ke bodi hingga 90,8 persen, tingkat kecerahan hingga 480nits, dukungan kecepatan refresh 90Hz, serta punch hole yang menampung kamera selfie beresolusi 16MP.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama yang memiliki resolusi 50MP ditemani kamera portrait dengan resolusi 2MP serta kamera makro yang juga memiliki resolusi 2MP.

Modul kamera belakang ini akan tersusun secara vertikal dan mirip seperti smartphone OnePlus 9, Realme GT Neo 2, dan iPhone 12 dari Apple, yang dikabarkan dapat merekam dalam resolusi 1.080p di 30fps serta fitur lain seperti slow motiontime lapse, panorama, dan yang lainnya.

Realme 9i akan diluncurkan dalam pilihan warna biru dan hitam dengan modul kamera yang tersusun secara vertikal.
Realme 9i akan diluncurkan dalam pilihan warna biru dan hitam dengan modul kamera yang tersusun secara vertikal.

Realme 9i juga dirumorkan akan ditenagai chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm yang terbatas pada konektivitas 4G LTE ditemani RAM sebesar 6GB dengan penyimpanan internal sebesar 128GB meski tidak menutup kemungkinan akan ada varian lainnya.

Baterai dari Realme 9i dirumorkan akan berkapasitas 5.000mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 33W serta memiliki dimensi 164.4mm x 75.7mm x 8.4mm dan berbobot 190 gram.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: mysmartprice.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x