Bocoran Penampakan Smartphone Oppo A96 5G Muncul ke Permukaan dengan Konfigurasi Dua Kamera dan Layar Datar

- 6 Januari 2022, 15:43 WIB
Render penampakan smartphone 5G kelas menengah terbaru dari Oppo yang dispekulasikan bernama Oppo A96 5G.
Render penampakan smartphone 5G kelas menengah terbaru dari Oppo yang dispekulasikan bernama Oppo A96 5G. /Dok. Twitter @evleaks/

BERITA SUBANG - Oppo telah meluncurkan smartphone 5G kelas menengah mereka yang bernamakan Oppo A95 5G pada bulan Mei tahun 2021 lalu dan kemungkinan sedang mempersiapkan penerusnya yaitu Oppo A96 5G.

Seorang pembocor terkenal, Evan Blass, melalui akun Twitter miliknya @evleaks dalam Berita Gadget Terkini membagikan render dari smartphone kelas menengah dari Oppo yang kemungkinan adalah Oppo A96 5G melalui cuitannya.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Oppo A96 5G akan memiliki layar datar yang kemungkinan menggunakan panel AMOLED dan berbentuk datar tanpa ada lengkungan, serta punch hole yang menampung kamera selfie di kiri atas layar.

Di bagian belakang smartphone, terlihat konfigurasi dua kamera berbentuk vertikal dengan satu lampu kilat LED yang serupa dengan OnePlus 9, Realme GT Neo 2, dan juga iPhone 12 dari Apple, yang belum diketahui resolusinya.

Oppo A96 5G terlihat memiliki rasio layar ke tubuh yang lebih besar dari pendahulunya Oppo A95 5G dan kemungkinan akan ditenagai chipset kelas menengah ke atas, baik dari Qualcomm maupun MediaTek.

Oppo A95 5G sendiri diluncurkan pada bulan Mei 2021 dengan chipset Dimensity 800U dari MediaTek, layar AMOLED, konfigurasi tiga kamera di bagian belakang, baterai berkapasitas 4.310mAh, serta pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar untuk autentikasi biometrik.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x