Spesifikasi Lengkap dan Harga iQOO 9 Pro Terbaru Januari 2022, Smartphone Canggih dengan Peforma Kencang

- 6 Januari 2022, 15:27 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone gaming unggulan terbaru Vivo iQOO 9 Pro bulan Januari 2022.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone gaming unggulan terbaru Vivo iQOO 9 Pro bulan Januari 2022. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo memperkenalkan secara resmi dua smartphone gaming mereka vanilla iQOO 9 dan varian teratas iQOO 9 Pro setelah rumor yang ada sejak November 2021 lalu beredar mengenai seri smartphone ini.

Melalui situs resmi Vivo, perusahaan dalam Berita Gadget Terkini mengumumkan iQOO 9 Pro yang membawa peningkatan yang signifikan dibandingkan pendahulunya iQOO 8 Pro yang diperkenalkan pertama kali pada bulan Agustus tahun 2021 lalu.

Vivo iQOO 9 Pro ditenagai chipset Snapdragon 8 Gen 1, prosesor terkini dan tercanggih yang ditawarkan Qualcomm yang juga terdapat pada seri smartphone Xiaomi 12, Realme GT 2 Pro, serta Moto Edge X30 dari Motorola yang telah dirilis.

Layar dari iQOO 9 Pro memiliki ukuran diagonal sebesar 6,78 inci dengan panel AMOLED yang juga menggunakan teknologi LTPO 2.0 yang dapat menyesuaikan kecepatan refresh dari 1Hz hingga 120Hz tergantung konten yang ditampilkan di layar.

Terdapat pula dukungan 1 milyar warna, HDR10+, Dolby Vision, tingkat kecerahan hingga 1.500nits, resolusi 1.440 x 3.200 piksel dengan rasio 20:9, serta punch hole yang menampung kamera selfie beresolusi 16MP yang terletak di tengah atas layar.

Vivo iQOO 9 Pro menjalankan sistem operasi OriginOS Ocean berbasis Android 12 dan smartphone ini memiliki sistem pendinginan yang canggih dan diklaim perusahaan dapat memberikan pengalaman bermain game yang nyaman dengan menjaga suhu smartphone tetap stabil yang dapat berpengaruh kepada performa.

Vivo iQOO 9 Pro dilengkapi dengan sistem pendinginan dan pipa panas yang canggih untuk menjaga performa smartphone dalam bermain game.
Vivo iQOO 9 Pro dilengkapi dengan sistem pendinginan dan pipa panas yang canggih untuk menjaga performa smartphone dalam bermain game.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama Samsung ISOCELL GN5 beresolusi 50MP ditemani kamera ultrawide dengan lebar sudut 150 derajat yang memiliki resolusi 50MP juga yang juga terdapat di Realme GT 2 Pro, serta kamera telefoto beresolusi 16MP dengan pembesaran optikal 2,5 kali.

Vivo iQOO 9 Pro memiliki baterai dengan kapasitas sebesar 4.700mAh yang memiliki dukungan pengisian daya cepat 120W yang diklaim perusahaan dapat terisi penuh dari 0 persen hanya dalam waktu 19 menit, serta pengisian daya cepat 50W secara nirkabel.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x