Google Merilis Pembaruan Bulan Januari 2022 untuk Jajaran Pixel Mereka Selain Google Pixel 6 dan Pixel 6 Pro

- 5 Januari 2022, 17:54 WIB
Pembaruan bulan Januari 2022 untuk jajaran smartphone Google Pixel telah dirilis secara resmi.
Pembaruan bulan Januari 2022 untuk jajaran smartphone Google Pixel telah dirilis secara resmi. /Dok. Berita Subang/

 

BERITA SUBANG - Pekan pertama bulan Januari 2022 ini Google memutuskan untuk merilis pembaruan perangkat lunak untuk seluruh jajaran smartphone mereka yang telah diluncuran dari seri Google Pixel 3a hingga Google Pixel 5a 5G.

Google menyampaikan kabar ini melalui situs resmi dukungan untuk smartphone Pixel mereka dalam Berita Gadget Terkini, namun sayangnya dua smartphone terbaru mereka yaitu Google Pixel 6 dan Google Pixel 6 Pro tidak masuk dalam daftar pembaruan tersebut.

Seluruh jajaran smartphone termasuk Google Pixel 3a, Google Pixel 3a XL, Google Pixel 4 XL, Google Pixel 4a, Google Pixel 4a 5G, Google Pixel 5, dan Google Pixel 5a 5G kini mendapat pembaruan untuk bulan Januari 2022 dengan versi perangkat lunak SQ1A.220105.002.

Pembaruan yang dirilis untuk bulan Januari 2022 ini hampir seluruhnya adalah perbaikan dari versi sebelumnya dan berikut adalah daftarnya yang dirinci oleh Google:

Framework

  • Perbaikan untuk masalah yang menyebabkan layar terbuka setelah panggilan tidak terjawab saat tidak ada kunci layar yang disetel.

Jaringan & Telepon

  • Perbaikan & peningkatan umum untuk jaringan.
  • Perbaikan untuk masalah mencegah panggilan darurat dalam kondisi tertentu saat beberapa aplikasi pihak ketiga diinstal.

Daya

  • Perbaikan untuk masalah yang mencegah penyiapan Pixel Stand dimulai setelah memperbarui aplikasi dalam kondisi tertentu.

Sistem

  • Perbaikan untuk masalah yang menyebabkan penghitungan penggunaan data yang salah di menu Jaringan pada beberapa jaringan.

Antarmuka

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: support.google.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x