Smartphone Lipat Honor Magic V akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 10 Januari 2022 Mendatang

- 5 Januari 2022, 17:30 WIB
Honor Magic V akan diumumkan secara resmi pada tanggal 10 Januari mendatang secara online.
Honor Magic V akan diumumkan secara resmi pada tanggal 10 Januari mendatang secara online. /Dok. YouTube HONOR/

BERITA SUBANG - Honor akan secara resmi memperkenalkan smartphone lipat pertama mereka yang bernama Honor Magic V pada tanggal 10 Januari 2022 mendatang pada pukul 11.30 waktu setempat di Cina, atau pada pukul 18.30 WIB.

Honor Magic V akan diluncurkan secara resmi dalam Berita Gadget Terkini secara online melalui kanal YouTube resmi Honor yang pada poster promosinya memperlihatkan penampakan pertama dari smartphone lipat ini yang menunjukkan tampilan luarnya.

Di bagian belakang smartphone terlihat konfigurasi tiga kamera yang kamera utamanya telah dikonfirmasi akan memiliki resolusi 50MP ditemani dua modul kamera lainnya yang belum diketahui resolusinya dan smartphone ini akan memiliki desain bertekstur serta punch hole di layar sekunder untuk kamera depan.

Honor Magic V akan memiliki desain horizontal mirip smartphone lipat dari Samsung, Galaxy Z Fold3, yang dinyatakan perusahaan tidak akan memiliki gap atau celah ketika dalam keadaan terlipat yang serupa seperti smartphone lipat lain yang baru saja diluncurkan yaitu Oppo Find N.

Telah dikonfirmasi sebelumnya bahwa Honor Magic V akan ditenagai chipset unggulan dari Qualcomm saat ini, Snapdragon 8 Gen 1, yang menjadikannya smartphone unggulan sejati dari perusahaan setelah lepas dari induk perusahaan sebelumnya, Huawei.

Honor Magic V dirumorkan akan diluncurkan dengan menjalankan sistem operasi Android 12 di luar kotak dan memiliki dukungan pengisian cepat sebesar 66W.

Perusahaan belum menyampaikan apakah Honor Magic V akan memiliki Google Mobile Services (GMS) atau layanan seluler Google mengingat smartphone ini akan diluncurkan pertama kali di Cina. Namun, apabila smartphone lipat ini diputuskan untuk dirilils secara global, kemungkinan besar akan memiliki GMS.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah