Lava Menawarkan Smartphone Lava Agni 5G Gratis dengan Menukarkan Realme 8s 5G di Negara India

- 4 Januari 2022, 19:11 WIB
Lava menawarkan smartphone Lava Agni 5G dengan smartphone Realme 8s 5G di negara India.
Lava menawarkan smartphone Lava Agni 5G dengan smartphone Realme 8s 5G di negara India. /Dok. Twitter @LavaMobile/

BERITA SUBANG - Lava merupakan manufaktur smartphone di India dan telah meluncurkan smartphone yang dinamakan Lava Agni 5G pada bulan November 2021 lalu yang dinyatakan perusahaan sebagai smartphone 5G pertama milik India.

Perusahaan melalui platform Twitter dengan akun resmi mereka @LavaMobile menyampaikan bahwa mereka akan membagikan smartphone Lava Agni 5G dengan menukarkannya dengan smartphone Realme 8s 5G.

Mereka menyampaikan bahwa para pengguna Realme 8s 5G di India dapat menukarkan Realme 8s 5G mereka dengan Lava Agni 5G secara gratis dengan mendaftarkan diri mereka, mengikuti syarat dan ketentuan yang berlaku, serta selama stok masih tersedia.

Dari segi spesifikasi, Lava Agni 5G dan Realme 8s 5G memiliki spesifikasi yang serupa dan secara objektif dengan layar yang lebih besar, 1 modul kamera lebih banyak, namun dengan kecepatan pengisian daya yang sedikit lebih rendah.

Lava Agni 5G dan Realme 8s 5G ditenagai chipset yang sama, yaitu prosesor Dimensity 810 dari MediaTek yang merupakan chipset kelas menengah ke atas dari perusahaan yang memiliki dukungan konektvitas 5G.

Kedua smartphone ini memiliki kapasitas baterai yang sama yaitu sebesar 5.000mAh, layar LCD dengan dukungan kecepatan refresh 90Hz dan dilindungi kaca Gorilla Glass dari Corning. Lava Agni 5G memiliki layar sebesar 6,78 inci dan 4 kamera, sedangkan Realme 8s 5G memiliki layar 6,5 inci dan juga 3 kamera.

Lava Agni 5G dan Realme 8s 5G ditawarkan dengan harga yang sama untuk konfigurasi RAM 8GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yaitu sebesar INR19.999 atau sekitar Rp3,8 juta. Realme 8s 5G sendiri unggul dari segi kecepatan pengisian baterai yaitu sebesar 33W.

Penukaran smartphone Realme 8s 5G dengan Lava Agni 5G ini disampaikan perusahaan telah dimulai di India dan akan berakhir pada tanggal 7 Januari 2022 mendatang.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x