Huawei Meluncurkan Edisi Premium dari Smartphone Lipat Mereka yang Bernama Huawei Mate X2 Collector's Edition

- 3 Januari 2022, 17:27 WIB
Huawei merilis edisi kolektor untuk smartphone lipat Huawei Mate X2 dengan bahan kulit sintetis.
Huawei merilis edisi kolektor untuk smartphone lipat Huawei Mate X2 dengan bahan kulit sintetis. /Dok. Huawei/

BERITA SUBANG - Huawei menyambut tahun baru 2022 dengan merilis edisi premium dari smartphone lipat mereka Huawei Mate X2 dengan bahan kulit dan dalam tiga pilihan warna terbaru.

Huawei dalam Berita Gadget Terkini secara resmi meluncurkan Huawei Mate X2 Collector's Edition atau edisi kolektor dari smartphone lipat terbaru dan tercanggih mereka Huawei Mate X2 dalam pilihan warna Hitam, Putih, dan juga Merah.

Huawei Mate X2 Collector's Edition ini diluncurkan dengan satu konfigurasi, yaitu RAM sebesar 12GB ditemani penyimpanan internal sebesar 512GB, serta menggunakan kaca nano-crystalline yang diperkuat pada layar luarnya yang lebih kuat dibandingkan versi biasa dari Huawei Mate X2.

Tidak ada perubahan spesifikasi lain untuk edisi kolektor ini dengan versi biasa dari Huawei Mate X2 yang pertama kali diluncurkan pada bulan Februari 2021 lalu ini, di mana smartphone lipat ini ditenagai chipset Kirin 9000 dengan dukungan konektivitas 5G.

Dari segi layar, Huawei Mate X2 memiliki panel OLED sebesar 8 inci secara diagonal dengan resolusi FHD+ dan dukungan kecepatan refresh 90Hz, di mana layar sekunder memiliki punch hole berbentuk pil yang menampung dua kamera selfie.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi empat kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP dan smartphone ini memiliki baterai berkapasitas 4.500mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 55W.

Huawei Mate X2 menjalankan sistem operasi HarmonyOS 2 berbasis Android 10 yang sayangnya tidak memiliki Google Mobile Services (GMS) atau layanan seluler dari Google dan smartphone ini diberi label harga sebesar CNY19.699 atau sekitar Rp44 juta di dataran Cina.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x