Smartphone Lipat Honor Magic V Dikabarkan akan Diluncurkan dengan Kamera Utama Beresolusi 50MP

- 3 Januari 2022, 15:21 WIB
Honor Magic V dirumorkan akan memiliki kecepatan refresh tinggi di kedua layarnya dan kamera utama beresolusi 50MP.
Honor Magic V dirumorkan akan memiliki kecepatan refresh tinggi di kedua layarnya dan kamera utama beresolusi 50MP. /Dok. YouTube HONOR/

BERITA SUBANG - Honor tidak lama lagi akan memperkenalkan smartphone lipat pertama mereka sekaligus smartphone unggulan kelas atas yang dinamakan Honor Magic V.

Perusahaan telah merilis video promosi Honor Magic V melalui kanal YouTube resmi mereka yang memperlihatkan desain pertama smartphone lipat ini yang dinyatakan perusahaan tidak akan memiliki celah ketika dalam keadaan terlipat.

Dari video tersebut terlihat pula bahwa smartphone lipat Honor Magic V akan memiliki punch hole di layar luar atau layar sekundernya yang akan menampung kamera selfie dan di bagian dalam atau layar internalnya terdapat punch hole di kanan atas layar.

Laporan terbaru mengenai Honor Magic V dibagikan oleh seorang pembocor terkenal Digital Chat Station dalam Berita Gadget Terkini, di mana ia menyampaikan bahwa smartphone lipat ini akan memiliki kamera utama beresolusi 50MP.

Digital Chat Station juga menyampaikan bahwa baik layar internal maupun layar sekunder dari Honor Magic V akan memiliki dukungan kecepatan refresh tinggi, 90Hz untuk layar sekunder dan 120Hz untuk layar internal atau layar utamanya.

Honor Magic V dilaporkan akan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm, menjalankan sistem operasi Android 12, serta pengisian daya baterai super cepat sebesar 66W, juga kamera utama beresolusi 50MP seperti yang telah disebutkan sebelumnya.

Digital Chat Station juga menyatakan bahwa seluruh spesifikasi tersebut dilaporkan dari desain prototipe dan bisa saja berubah ketika smartphone lipat Honor Magic V ini diperkenalkan secara resmi nantinya.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x