Smartphone Vivo Y21T Resmi Diluncurkan di Indonesia, Berikut Spesifikasi Lengkap dan Harganya

- 2 Januari 2022, 18:09 WIB
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y21T yang baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia.
Spesifikasi lengkap dan harga smartphone Vivo Y21T yang baru saja diluncurkan secara resmi di Indonesia. /Dok. vivo.com/

BERITA SUBANG - Vivo dalam menyabut tahun baru 2022 baru saja meluncurkan smartphone kelas menengah terbaru mereka di Indonesia yang dinamakan Vivo Y21T dengan bodi yang tipis tanpa mengorbankan performa dan spesifikasi lainnya.

Vivo Y21T dalam Berita Gadget Terkini resmi menjadi smartphone pertama di Indonesia yang ditenagai oleh chipset Snapdragon 680 dari Qualcomm dan siap bersaing dengan Realme 9i dan Redmi Note 11 4G yang juga ditenagai prosesor yang sama.

Layar dari Vivo Y21T memiliki layar IPS LCD dengan ukuran 6,58 inci secara diagonal beresolusi 1.080 x 2.408 piksel yang dilengkapi dengan kecepatan refresh 90Hz. Terdapat takik tetesan air yang menampung kamera selfie beresolusi 8MP.

Di bagian belakang smartphone, terdapat konfigurasi tiga kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP ditemani kamera makro dan lensa kedalaman yang masing-masing memiliki resolusi 2MP.

Spesifikasi inti smartphone kelas menengah terbaru Vivo Y21T.
Spesifikasi inti smartphone kelas menengah terbaru Vivo Y21T.

Vivo Y21T diluncurkan dengan antarmuka kustom FuntouchOS 12 berbasis Android 11. memiliki slot dua kartu sim ditambah kartu microSD, serta pemindai sidik jari kapasitif untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya di samping smartphone.

Vivo Y21T diluncurkan dengan konfigurasi RAM sebesar 6GB yang dapat diperluas secara virtual hingga 2GB dan penyimpanan internal sebesar 128GB yang juga masih dapat diperluas hingga 1TB dengan kartu microSD.

Vivo Y21T diperkenalkan secara resmi di Indonesia dalam pilihan warna Biru dan Putih serta diberi label harga sebesar Rp3.099.000 dan dapat dibelli melalui situs resmi Vivo maupun e-commerce di Indonesia.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x