Bocoran Penampakan Smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra Muncul ke Permukaan dengan Desain Kamera yang Unik

- 1 Januari 2022, 20:23 WIB
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra muncul ke permukaan.
Bocoran penampakan smartphone Samsung Galaxy S22 Ultra muncul ke permukaan. /Dok. Twitter @hypark22/

BERITA SUBANG - Samsung diperkirakan akan secara resmi memperkenalkan seri smartphone Samsung Galaxy S22 pada bulan Februari 2022 mendatang dengan varian tertinggi Samsung Galaxy S22 Ultra yang kini bocoran penampakannya di dunia nyata muncul.

Seorang warganet dengan akun @hypark22 melalui platform Twitter dalam Berita Gadget Terkini membagikan gambar hands-on dari dummy Samsung Galaxy S22 Ultra dari berbagai sisi dalam warna hitam dan juga putih.

Dari gambar tersebut terlihat bahwa Samsung Galaxy S22 Ultra akan memiliki modul kamera yang berbeda dari pendahulunya di mana setiap kamera akan memiliki tonjolannya masing-masing, sedangkan seri Galaxy S21 memiliki modul kamera yang menyatu dengan bodi smartphone.

Di bagian atas smartphone hanya terdapat satu buah lubang yang merupakan mikrofon kedua, sedangkan di bagian bahwa terdapat port USB type-c, lubang speaker, serta slot untuk S pen.

Samsung Galaxy S22 Ultra dirumorkan akan memiliki varian dengan penyimpanan internal sebesar 1TB dan menjadikannya smartphone pertama dari Samsung dengan penyimpanan 1TB sejak 2019 di mana Samsung Galaxy S10 Plus memiliki varian tertinggi dengan RAM sebesar 12GB dan penyimpanan internal sebesar 1TB.

Sebagai catatan, saat ini belum banyak smartphone yang memiliki penyimpanan internal sebesar 1TB, yaitu iPhone 13 Pro dan iPhone 13 Pro Max dari Apple, serta Realme GT 2 Pro yang baru akan diperkenalkan pekan depan.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x