Seri Smartphone iQOO 9 Dikonfirmasi akan Diluncurkan pada Tanggal 5 Januari dengan Modul Kamera yang Besar

- 29 Desember 2021, 18:29 WIB
Seri smartphone iQOO 9 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 Januari, berikut spesfikasinya.
Seri smartphone iQOO 9 akan secara resmi diluncurkan pada tanggal 5 Januari, berikut spesfikasinya. /Dok. shopact.vivo.com/

BERITA SUBANG - Setelah beberapa pekan ini rumor mengenai smartphone iQOO 9 Series bocor satu demi satu, kini anak perusahaan Vivo ini memutuskan untuk secara resmi mengonfirmasi tanggal peluncuran seri smartphone iQOO 9 ini yaitu pada tanggal 5 Januari 2022.

Vivo iQOO 9 Series secara resmi akan diperkenalkan pertama kali pada tanggal 5 Januari mendatang dalam Berita Gadget Terkini dan perusahaan juga membagikan spesifikasi inti dan juga penampakan dari smartphone ini.

Seperti pendahulunya, iQOO 9 dan iQOO 9 Pro akan memiliki desain hasil kolaborasi dengan BMW seri M berupa garis melintang secara vertikal di bagian belakang dan juga modul kamera berbentuk persegi mirip seperti seri Vivo X70 Pro atau Xiaomi Mi 11 Ultra.

Seri smartphone iQOO 9 akan memiliki konfigurasi tiga kamera berbentuk L dengan kamera utama dirumorkan akan beresolusi 50MP dan memiliki dukungan OIS atau penstabilan pencitraan secara optikal yang banyak terdapat di smartphone unggulan.

Seri smartphone iQOO 9 akan memiliki layar AMOLED E5 dari Samsung dan akan menjadi sponsor resmi dari KPL.
Seri smartphone iQOO 9 akan memiliki layar AMOLED E5 dari Samsung dan akan menjadi sponsor resmi dari KPL.

Dari segi layar, iQOO 9 dan iQOO 9 Pro akan menggunakan panel AMOLED E5 generasi kedua yang disuplai oleh Samsung dan terdapat punch hole di tengah atas layar yang menampung kamera depan yang belum diketahui resolusinya.

Vivo iQOO 9 dan iQOO 9 Pro akan ditenagai oleh chipset unggulan terbaru dari Qualcomm, Snapdragon 8 Gen 1, dan seri smartphone ini akan menjadi sponsor resmi King Pro League (KPL) di Cina, yang merupakan liga e-sports untuk game seluler Arena of Valor atau AoV.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x