Tecno Pova 5G Resmi Diluncurkan dengan Android 11 dan Baterai Besar Berkapasitas 6.000mAh

- 29 Desember 2021, 17:58 WIB
Tecno Pova 5G resmi diluncurkan, berikut spesifikasi lengkap smartphone ini.
Tecno Pova 5G resmi diluncurkan, berikut spesifikasi lengkap smartphone ini. /Dok. tecno-mobile.com/

BERITA SUBANG - Tecno yang terkenal meluncurkan smartphone dengan harga terjangkau dalam Berita Gadget Terkini menutup akhir tahun 2021 dengan meluncurkan smartphone 5G kelas menengah terbaru mereka yang dinamakan Tecno Pova 5G yang memiliki spesifikasi kompetitif di kelasnya.

Tecno Pova 5G memiliki layar sebesar 6,9 inci secara diagonal dengan panel IPS LCD dan memiliki dukungan kecepatan refresh 120Hz. Terdapat punch hole di tengah atas layar yang menampung kamera selfie ditemani lampu kilat LED.

Dari segi prosesor, Tecno Pova 5G ditenagai chipset Dimensity 900 dari MediaTek dan siap bersaing dengan smartphone lain seperti Oppo Reno6, Honor X20 SE, dan juga Vivo S10e yang juga ditenagai chipset ini.

Tecno Pova 5G diluncurkan dengan antarmuka kustom HiOS 8 yang berbasis Android 11 dan smartphone ini memiliki pemindai sidik jari di samping untuk autentikasi biometrik yang terintegrasi dengan tombol daya.

Spesifikasi inti smartphone Tecno Pova 5G, ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900 dan baterai berkapasitas 6.000mAh.
Spesifikasi inti smartphone Tecno Pova 5G, ditenagai chipset MediaTek Dimensity 900 dan baterai berkapasitas 6.000mAh.

Dari segi daya, Tecno Pova 5G memiliki baterai jumbo berkapasitas 6.000mAh yang didukung dengan teknologi pengisian daya cepat sebesar 18W yang diisi melalui port USB type-C dan dapat bertahan selama dua hari untuk pemakaian ringan.

Di bagian belakang, terdapat konfigurasi kamera dengan kamera utama beresolusi 50MP ditemani dua kamera makro dan kamera kedalaman yang masing-masing memiliki resolusi sebesar 2MP.

Tecno Pova 5G diluncurkan dalam warna Hitam dan juga memiliki fitur perluasan RAM, di mana smartphone ini diluncurkan dengan konfigurasi RAM sebesar 8GB yang merupakan memori UFS 3.1 LPDDR5 yang kencang ditemani penyimpanan internal sebesar 128GB yang masih dapat diperluas dengan kartu microSD.

Sejak berita ini dibuat, perusahaan belum menyampaikan label harga dari Tecno Pova 5G dan belum diketahui apakah smartphone ini akan diluncurkan secara global.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Tecno-mobile.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x