Smartwatch Dizo Watch R dan TWS Dizo Buds Z Pro akan Diluncurkan Secara Resmi pada Tanggal 5 Januari Mendatang

- 29 Desember 2021, 16:47 WIB
Dizo akan memperkenalkan smartwatch dan TWS terbaru mereka yang dinamakan Dizo Watch R dan Dizo Buds Z Pro pada tanggal 5 Januari 2022.
Dizo akan memperkenalkan smartwatch dan TWS terbaru mereka yang dinamakan Dizo Watch R dan Dizo Buds Z Pro pada tanggal 5 Januari 2022. /Dok. Twitter @DIZOTech/

BERITA SUBANG - Dizo yang merupakan anak perusahaan dari Realme TechLife dalam Berita Gadget Terkini akan meluncurkan produk terbaru mereka dari segmen smartwatch dan earphone nirkabel True Wireless Stereo (TWS) pada tanggal 5 Januari 2022 mendatang.

Dizo akan meluncurkan smartwatch bernama Dizo Watch R yang serupa dengan Realme Watch T1 dan memiliki bentuk melingkar dengan layar AMOLED berukuran 1,3 inci, dukugan anti air hingga kedalaman 5ATM, pelacakan denyut jantung dan pengukuran kadar oksigen dalam darah.

Tidak hanya itu, Dizo Watch R disampaikan akan memiliki hingga sebanyak 100 mode olahraga dan smartwatch ini diklaim dapat bertahan hingga 1 hari dengan satu kali pengisian daya dengan kapasitas baterai yang tidak diketahui.

Perusahaan menyampaikan kelebihan layar AMOLED dari Dizo Watch R, di mana panel dari smartwatch ini dinyatakan akan memiliki warna yang lebih hidup, lebih cerah, serta lebih hemat daya dibandingkan dengan layar biasa atau layar LCD.

Sementara itu, TWS Dizo Buds Z Pro memiliki desain yang tidak jauh berbeda dengan pendahulunya Dizo Buds Z, yang dilengkapi dengan fitur active noise cancellation (ANC) atau pembatalan bising aktif.

TWS Dizo Buds Z Pro diklaim dapat bertahan hingga 25 jam dalam satu kali pengisian daya dan akan diluncurkan setidaknya dalam dua pilihan warna, yaitu Hitam dan biru. Perusahaan tidak memberikan spesifikasi lain dan kita masih harus menunggu satu pekan lagi untuk peluncruan resminya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x