Smartphone Realme GT 2 Pro akan Memiliki Layar Responsif dengan Kecepatan Refresh Adaptif 120Hz

- 28 Desember 2021, 19:40 WIB
Layar dari Realme GT 2 Pro akan dilindungi kaca Gorilla Glass Victus, berukuran 6,7 inci secara diagonal, dan menggunakan panel LTPO adaptif berkecepatan 120Hz yang disuplai dari Samsung.
Layar dari Realme GT 2 Pro akan dilindungi kaca Gorilla Glass Victus, berukuran 6,7 inci secara diagonal, dan menggunakan panel LTPO adaptif berkecepatan 120Hz yang disuplai dari Samsung. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Realme akan meluncurkan seri smartphone unggulan dan premium terbaru mereka Realme GT 2 Pro pada tanggal 4 Januari 2022 mendatang dan menjelang peluncurannya, detail spesifikasi dari smartphone ini kini muncul satu demi satu.

Melalui situs forum Cina, Weibo, Wakil Presiden sekaligus Presiden Pemasaran Global Realme Xu Qi Chase dalam Berita Gadget Terkini membagikan spesifikasi layar dari seri smartphone Realme GT 2 Pro.

Realme GT 2 Pro disampaikan akan memiliki layar dengan panel AMOLED yang disuplai oleh Samsung yang memiliki dukungan kecepatan refresh adaptif LTPO yang dapat menyesuaikan dari 1Hz hingga 120Hz tergantung konten yang ditampilkan di layar.

Layar smartphone ini akan memiliki ukuran sebesar 6,7 inci secara diagonal, punch hole di kiri atas layar yang menampung kamera selfie, beresolusi 3.126 x 1.440 piksel, dan Xu Qi Chase menyampaikan bahaw panel Realme GT 2 Pro telah mendapatkan nilai A+ dari platform DisplayMate.

Realme GT 2 Pro akan memiliki layar sangat responsif dengan sampling sentuh sebesar 1.000Hz dan pemindai sidik jari di dalam layar yang dapat digunakan sebagai pelacakan detak jantung.
Realme GT 2 Pro akan memiliki layar sangat responsif dengan sampling sentuh sebesar 1.000Hz dan pemindai sidik jari di dalam layar yang dapat digunakan sebagai pelacakan detak jantung.

Tidak hanya itu, layar dari Realme GT 2 Pro akan dilindungi kaca Gorilla Glass Victus dari Corning, dapat memperlihatkan warna 10-bit, memiliki samplin sentuh responsif sebesar 1.000Hz, dan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar dapat digunakan sebagai pelacakan detak jantung.

Realme GT 2 Pro akan ditenagai oleh chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dan dirumorkan akan diluncurkan dalam tiga varian, yaitu varian reguler, Master Edition hasil kolaborasi dengan desainer terkenal asal Jepang Naoto Fukasawa, dan versi yang berfokus pada kamera.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x