Tecno Spark 8 Pro akan Diperkenalkan Secara Resmi pada Tanggal 29 Desember dengan Pengisian Daya Cepat 33W

- 28 Desember 2021, 17:07 WIB
Tecno Spark 8 Pro akan hadir pada tanggal 29 Desember dengan pengisian daya cepat 33W.
Tecno Spark 8 Pro akan hadir pada tanggal 29 Desember dengan pengisian daya cepat 33W. /Dok. Twitter @TecnoMobileInd/

BERITA SUBANG - Tecno merilis smartphone kelas menengah dengan varian vanilla Tecno Spark 8 pada bulan Agustus lalu dan kini versi pro dari smartphone ini dikabarkan akan hadir pada tanggal 29 Desember 2021 mendatang.

Tecno Spark 8 Pro dalam Berita Gadget Terkini akan diluncurkan pada tanggal 29 Desember mendatangyang disampaikan langsung oleh perusahaan melalui akun Twitter resmi Tecno @TecnoMobileInd.

Yang menjadi spesial dari Tecno Spark 8 Pro adalah smartphone ini akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 33W yang akan menjadi pertama dan yang tercepat dari seluruh jajaran smartphone dari perusahaan.

Dengan tema "super fast charger" atau pengisian daya super cepat, perusahaan mengklaim bahwa Tecno Spark 8 Pro akan dapat diisi dayanya dari 0 hingga 85 persen dalam waktu di bawah satu jam.

Ini merupakan peningkatan mengingat varian vanilla Tecno Spark 8 hanya memiliki dukungan pengisian daya 10W, di mana Tecno Spark 6 yang diluncurkan pada bulan September tahun 2020 lalu memiliki dukungan pengisian daya cepat 18W dan sejauh ini menjadi yang tercepat di portofolio perusahaan.

Tecno belum memberikan detail mengenai spesifikasi lain Tecno Spark 8 Pro, namun dari gambar terlihat bahwa smartphone ini akan memiliki pemindai sidik jari di samping yang terintegrasi dengan tombol daya untuk autentikasi biometrik.

Tecno Spark 8 Pro akan memiliki layar datar yang diasumsikan menggunakan panel LCD dan terdapat punch hole di tengah atas layar untuk menampung kamera depan yang belum diketahui resolusinya dan smartphone ini akan dirilis pertama kali di negara India.

Tecno Spark 6 diluncurkan dengan chipset MediaTek Helio G70, sedangkan Tecno Spark 8 diluncurkan dengan chipset MediaTek Helio P22, keduanya merupakan chipset menengah dari MediaTek dan kemungkinan kita akan melihat hal serupa pada Tecno Spark 8 Pro.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah