Honor Membagikan Video Teaser Smartphone Lipat Honor Magic V yang Tidak akan Memiliki Celah Ketika Dilipat

- 28 Desember 2021, 15:56 WIB
Penampakan pertama smartphone lipat Honor Magic V ketika dalam keadaan tidak terlipat.
Penampakan pertama smartphone lipat Honor Magic V ketika dalam keadaan tidak terlipat. /Dok. YouTube HONOR/

BERITA SUBANG - Honor akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka yang dinamakan Honor Magic V yang dinyatakan perusahaan merupakan smartphone lipat pertama mereka dan akan ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Semakin mendekati peluncuran resminya, melalui akun YouTube resmi Honor dalam Berita Gadget Terkini perusahaan membagikan video teaser Honor Magic V dan memperlihatkan penampakan pertama smartphone lipat ini.

Honor Magic V akan memiliki desain serupa dengan Samsung Galaxy Z Fold3 dan Oppo Find N, di mana ketika dalam keadaan terlipat akan berupa tablet dan menjadi smartphone biasa ketika dalam keadaan terlipat.

Dari video teaser tersebut tidak terlihat bahwa di layar internal Honor Magic V akan memiliki kamera, yang mengisyaratkan smartphone ini hanya akan memiliki kamera depan di layar sekunder atau menggunakan teknologi kamera yang tertanam di dalam layar internal tersebut.

Penampakan layar sekunder smartphone lipat Honor Magic V dalam keadaan terlipat, akan memiliki lengkungan di bagian kanan dan punch hole yang menampung kamera depan.
Penampakan layar sekunder smartphone lipat Honor Magic V dalam keadaan terlipat, akan memiliki lengkungan di bagian kanan dan punch hole yang menampung kamera depan.

Honor Magic V juga terlihat tidak memiliki celah ketika dalam keadaan terlipat. Layar luar Honor Magic V akan berukuran 6,5 inci secara diagonal, memiliki lengkungan di bagian kanan, dan memiliki punch hole yang menampung kamera depan, sedangkan layar internal dirumorkan akan memiliki ukuran 8 inci secara diagonal.

Honor Magic V dikabarkan akan hadir pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan layar yang disuplai oleh BOE.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah