Seri Smartphone Find X dari Oppo Dikabarkan akan Hadir dalam Tiga Varian dan Akan Dinamakan Oppo Find X5

- 28 Desember 2021, 14:56 WIB
Penerus seri smartphone unggulan Oppo Find X3 Pro dirumorkan akan melewati angka 4 dan akan dinamakan Oppo Find X5 dan memiliki tiga versi.
Penerus seri smartphone unggulan Oppo Find X3 Pro dirumorkan akan melewati angka 4 dan akan dinamakan Oppo Find X5 dan memiliki tiga versi. /Dok. Instagram @oppomobileuk/

BERITA SUBANG - Qualcomm telah memperkenalkan chipset unggulan terbaru mereka yang dinamakan Snapdragon 8 Gen 1 dan salah satu manufaktur yang menjanjikan smartphone dengan chipset ini pada awal Desember ini yang akan hadir pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang dari seri Find X unggulan mereka.

Di sisi lain, MediaTek juga meluncurkan chipset unggulan mereka yang dinamakan Dimensity 9000 pada akhir November lalu yang juga mengonfirmasi bahwa chipset ini juga akan hadir pada seri Find X terbaru dari Oppo di kuartal pertama tahun 2022 mendatang.

Laporan terbaru mengenai seri smartphone Find X dari Oppo dalam Berita Gadget Terkini datang dari pembocor terkenal bernama Digital Chat Station, di mana ia menyampaikan bahwa seri smartphone ini akan hadir dalam tiga varian.

Tidak hanya itu, rumor menyebutkan bahwa seri smartphone Find X dari Oppo yang akan datang tidak akan dinamakan Oppo Find X4, namun Oppo Find X5. Ini hal yang wajar mengingat angka 4 sendiri dianggap angka yang tidak membawa keberuntungan di Cina.

Seri smartphone Oppo Find X5 yang akan datang pada kuartal pertama tahun 2022 mendatang dilaporkan akan hadir dalam tiga varian dengan ditenagai chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1 dan MediaTek Dimensity 9000.

Digital Chat Station juga melaporkan bahwa Oppo sedang dalam pengerjaan smartphone lipat dengan model clamshell dari seri Oppo Find N serupa dengan Samsung Galaxy Z Flip3 dan juga Huawei P50 Pocket.

Untuk Oppo Find X5 Pro sendiri diperkirakan akan memiliki sedikit peningkatan dari Oppo Find X3 Pro yang merupakan smartphone unggulan perusahaan saat ini dengan dukungan pengisian daya cepat hingga 80W.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x