Smartphone Lipat Motorola Razr Generasi Ketiga dengan Desain Lebih Bagus Dilaporkan Sedang dalam Pengerjaan

- 27 Desember 2021, 16:24 WIB
Lenovo dikabarkan sedang dalam pengerjaan smartphoone lipat Motorola Razr generasi ketiga.
Lenovo dikabarkan sedang dalam pengerjaan smartphoone lipat Motorola Razr generasi ketiga. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Kembali pada bulan November 2019 lalu, Motorola memperkenalkan smartphone lipat ikonik Motorola Razr dengan pendekatan modern dan membangkitkan nostalgia untuk para penggemarnya dan setahun kemudian, perusahaan meluncurkan versi 5G penerusnya.

Kini, dua tahun setelah peluncuran generasi pertama smartphone lipat dari Motorola, dalam Berita Gadget Terkini perusahaan yang ada di bawah Lenovo ini melalu situs forum Cina, Weibo, mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan generasi ketiga dari smartphone lipat Motorola Razr.

Hal ini disampaikan langsung oleh salah seorang eksekutif Lenovo yang memanfaatkan pasar smartphone lipat yang kini sedang tren dan menyampaikan bahwa generasi ketiga Motorola Razr ini akan memiliki peningkatan dari segi antarmuka dan juga desain.

"Saya harap kita tidak berliur, tetapi berbuat lebih banyak, termasuk secara diam-diam mempersiapkan ponsel layar lipat Razr generasi ketiga: daya komputasi chip yang lebih canggih, antarmuka manusia-mesin yang lebih baik, dan tentu saja, ada tampilan yang lebih atmosfer.
Produk ini, kami melakukan bagian kami, akan menjadi yang pertama terdaftar di pasar Cina!," tulisnya.

Motorola sendiri harus memberikan penawaran yang lebih baik dengan harga yang lebih murah dari sebelumnya, mengingat bagaimana Samsung Galaxy Z Flip3 dijual dengan harga "hanya" Rp15 juta dan memiliki fitur seperti tahan air, kinerja kelas unggulan dan layar besar tanpa poni.

Ini didasarkan dari mengingat Motorola Razr yang telah diluncurkan dua generasi lalu diluncurkan dengan chipset kelas menengah, berbeda dengan Samsung yang menawarkan spesifikasi setinggi-tingginya untuk smartphone lipat mereka sejauh ini.

Terlebih lagi, Oppo baru-baru ini telah memperkenalkan smartphone lipat pertama mereka, Oppo Find N, yang dipuji oleh banyak orang karena memiliki desain yang fungsional dan juga menawarkan performa yang menjanjikan di atas kertas. Kita masih harus melihat ke depannya seperti apa generasi ketiga Motorola Razr yang akan diluncurkan oleh perusahaan.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x