Bocoran Penampakan Smartphone Realme GT 2 Pro Memperlihatkan Bezel Tipis dan Kamera Selfie Berupa Punch Hole

- 26 Desember 2021, 21:06 WIB
Realme GT 2 Pro akan memiliki bezel tipis di keempat sisinya dan juga punch hole sebagai kamera depan.
Realme GT 2 Pro akan memiliki bezel tipis di keempat sisinya dan juga punch hole sebagai kamera depan. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Realme beberapa waktu lalu telah membagikan penampakan desain panel belakang dari Realme GT 2 Pro Master Edition dan kini perusahaan kembali membagikan teaser mengenai tampak depan dari smartphone ini.

Melalui situs forum Cina, Weibo, Realme dalam Berita Gadget Terkini membagikan penampakan depan dari Realme GT 2 Pro Master Edition yang dinyatakan perusahaan sebagai "smartphone unggulan yang ditujukan untuk para anak muda."

Layar dari Realme GT 2 Pro Master Edition ini akan memiliki bezel tipis di keempat sisinya dan juga terdapat punch hole untuk kamera selfie yang terletak di sisi kiri atas layar dengan resolusi yang dikabarkan sebesar 32MP.

Di saat yang sama, pembocor terkenal Digital Chat Station juga membagikan penampakan depan Realme GT 2 Pro Master Edition, di mana smartphone ini akan memiliki port USB type-C di bagian bawah ditemani slot kartu SIM, speaker, dan juga mikrofon.

Realme sendiri belum memberikan keterangan resmi mengenai spesifikasi dari Realme GT 2 Pro, namun smartphone ini telah muncul di daftar sertifikasi dari TENAA yang memperlihatkan akan memiliki layar AMOLED beresolusi QHD+ dan pemindai sidik jari yang tertanam di dalam layar.

Realme GT 2 Pro akan memiliki konfigurasi tiga kamera di belakang dengan resolusi 50MP, baterai berkapasitas 5.000mAh, serta konfigurasi RAM sebesar 8GB atau 12GB, serta opsi penyimpanan internal sebesar 128GB, 256GB, 512GB, hingga 1TB.

Realme GT 2 Pro dikabarkan akan diluncurkan dengan sistem operasi Android 12, chipset Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm, juga diperkirakan akan memiliki dukungan pengisian daya cepat sebesar 125W yang belum terkonfirmasi hingga saat ini.

Rumor menyebutkan bahwa Realme GT 2 Pro akan diluncurkan dalam tiga versi, yaitu varian reguler, Master Edition, dan juga smartphone yang berfokus pada kamera. Seri smartphone Realme GT 2 Pro akan diperkenalkan secara resmi pada tanggal 4 Januari 2022 mendatang.

Bocoran penampakan Realme GT 2 Pro dalam versi yang berfokus pada performa kamera.
Bocoran penampakan Realme GT 2 Pro dalam versi yang berfokus pada performa kamera.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x