Smartphone Lipat Honor Magic V Dikonfirmasi akan Ditenagai Chipset Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1

- 26 Desember 2021, 20:06 WIB
Honor akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka yang dikonfirmasi akan bernama Honor Magic V.
Honor akan meluncurkan smartphone lipat pertama mereka yang dikonfirmasi akan bernama Honor Magic V. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Setelah rumor yang beredar beberapa waktu mengenai Honor akan meluncurkan smartphone lipat mereka, kini perusahaan mengonfirmasi bahwa smartphone ini akan dinamakan Honor Magic V.

Honor melalui situs forum Cina, Weibo, menyampaikan bahwa Honor Magic V akan menjadi smartphone lipat pertama dari perusahaan dan dinyatakan akan menjadi smartphone lipat unggulan mereka.

Belum ada detail yang resmi mengenai Honor Magic V, namun rumor yang beredar adalah bahwa smartphone lipat ini akan ditenagai chipset unggulan terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 8 Gen 1 dan akan menjadi yang pertama di kelasnya.

Honor Magic V dikabarkan akan diperkenalkan secara resmi pada awal tahun 2022 mendatang dan kemungkinan akan menggunakan desain tablet yang dilipat menjadi smartphone mirip Samsung Galaxy Z Fold3 ataupun Oppo Find N.

Honor Magic V dikabarkan akan menjadi smartphone lipat pertama yang ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.
Honor Magic V dikabarkan akan menjadi smartphone lipat pertama yang ditenagai chipset unggulan Snapdragon 8 Gen 1 dari Qualcomm.

Menurut rumor yang beredar, Honor Magic V akan memiliki layar yang disuplai dari BOE dengan ukuran layar luar sekunder berukuran 6,5 inci secara diagonal dan layar internal berukuran 8 inci ketika dalam keadaan tidak terlipat.

Diperkirakan kita akan melihat bocoran dan rumor lebih lanjut atau bahkan sertifikasi Honor Magic V menjelang pengumuman resmi smartphone lipat terbaru ini mengingat tahun 2022 hanya tinggal satu pekan lagi.

***

Editor: Edward Panggabean

Sumber: Weibo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah