Smartphone Realme GT 2 Pro Dirumorkan akan Hadir di Awal Tahun 2022 dalam Tiga Varian

- 23 Desember 2021, 20:48 WIB
Realme GT 2 Pro akan diluncurkan dalam tiga versi dengan salah satunya varian Master Edition.
Realme GT 2 Pro akan diluncurkan dalam tiga versi dengan salah satunya varian Master Edition. /Dok. Twitter @OnLeaks/

BERITA SUBANG - Realme sedang menyiapkan smartphone unggulan premium mereka yang dinamakan Realme GT 2 Pro yang dinyatakan perusahaan akan memiliki inovasi dari segi desain, fotografi, dan juga komunikasi atau jaringan.

Sementara perusahaan belum memberikan spesifikasi dan juga penampakan dari Realme GT 2 Pro, dalam Berita Gadget Terkini dikabarkan smartphone ini akan diluncurkan setidaknya dalam tiga varian.

Seorang pembocor terkenal dengan akun @OnLeaks melalui cuitan di akun Twitter miliknya membagikan bahwa akan ada varian Master Edition dari Realme GT 2 Pro yang mirip dengan Realme GT Master Edition yang dirilis pada bulan Juli lalu.

Ia juga menyampaikan bahwa tiga varian dari smartphone ini akan terdiri dari Realme GT 2 Pro Master Edition, varian reguler, serta varian Realme GT 2 Pro yang berfokus pada performa kamera yang pada bocoran render yang ada akan memiliki modul kamera berbentuk horizontal melintang di sepanjang bagian belakang smartphone mirip seri Google Pixel 6.

Seperti pendahulunya, Realme GT 2 Pro Master Edition akan menjadi smartphone hasil kolaborasi dengan desainer terkenal di Jepang, Naoto Fukasawa, yang dikatakan perusahaan terinspirasi dari kertas dengan material biopolimer di bagian belakang.

Realme GT 2 Pro akan ditenagai chipset unggulan dari Qualcomm yang baru saja diluncurkan, Snapdragon 8 Gen 1, kamera ultrawide dengan pandangan yang lebih luas, dan jaringan pintar dengan antena serta Wi-Fi yang ditingkatkan performanya.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x