Seri Smartphone Xiaomi 11i akan Diperkenalkan Secara Resmi pada Tanggal 6 Januari 2022

- 23 Desember 2021, 16:45 WIB
Xiaomi akan memperkenalkan seri smartphone Xiaomi 11i pada tanggal 6 Januari 202 mendatang.
Xiaomi akan memperkenalkan seri smartphone Xiaomi 11i pada tanggal 6 Januari 202 mendatang. /Dok. Twitter @XiaomiIndia/

BERITA SUBANG - Xiaomi tidak hanya mempersiapkan acara peluncuran smartphone unggulan terbaru mereka, Xiaomi 12 Series, yang akan secara resmi diperkenalkan pada tanggal 28 Desember 2021 mendatang, tapi juga sedang menyiapkan smartphone menengah ke atas mereka yaitu seri Xiaomi 11i.

Xiaomi melalui akun Twitter resmi mereka @XiaomiIndia dalam Berita Gadget Terkini memberikan teaser mengenai seri smartphone Xiaomi 11i yang akan secara resmi diluncurkan pertama kali di India pada tanggal 6 Januari 2022 mendatang.

Dalam cuitannya, Xiaomi menyampaikan bahwa mereka akan meluncurkan seri smartphone Xiaomi 11i dan menjadi smartphone dengan pengisian daya paling cepat di India yaitu sebesar 120W yang dinamakan Xiaomi 11i HyperCharge.

Teknologi HyperCharge yang dikembangkan oleh perusahaan ini diklaim dapat mengisi baterai smartphone dari 0 sampai 100 persen hanya dalam waktu 15 menit dan menjadi smartphone pertama di India dengan pengisian daya di atas 100W.

Belum diketahui berapa varian dari smartphone Xiaomi 11i ini, namun dari gambar yang dibagikan, terlihat smartphone ini akan memiliki punch hole yang menampung kamera selfie dan juga akan diluncurkan dengan tiga atau empat warna, yaitu Biru Muda, Biru Tua, Merah Muda atau Ungu, dan kemungkinan juga Hitam.

Xiaomi 11i akan memiliki teknologi pengisian daya cepat 120W, layar 120Hz, dan ditenagai chipset dair MediaTek.
Xiaomi 11i akan memiliki teknologi pengisian daya cepat 120W, layar 120Hz, dan ditenagai chipset dair MediaTek.

Sementara itu salah satu e-commerce terbesar di India, Flipkart, memberikan beerapa bocoran mengenai Xiaomi 11i, di mana smartphone ini akan memiliki layar yang didukung kecepatan refresh 120Hz dan ditenagai chipset dari MediaTek yang belum diketahui spesifiknya, namun kemungkinan dari seri Dimensity dengan dukungan konektivitas 5G.

Flipkart juga mengonfirmasi bahwa Xiaomi 11i akan memiliki dukungan pengisian daya cepat 120Hz dan membagikan bocoran gambar dari smartphone ini, namun sengaja dikaburkan namun dinyatakan memiliki warna baru yang elegan.

Spesifikasi ini diluncurkan secara bertahap dari tanggal 23 Desember 2021 sampai 30 Desember 2021 dan rumor menyebutkan bahwa Xiaomi 11i HyperCharge adalah Redmi Note 11 Pro Plus yang diluncukan dalam branding Xiaomi.

Halaman:

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x