Bocoran Spesifikasi Smartphone Lipat Huawei P50 Pocket Muncul ke Permukaan, akan Ditenagai Kirin 9000 4G

- 21 Desember 2021, 18:42 WIB
Huawei P50 Pocket merupakan smartphone lipat yang akan memiliki layar luar berbentuk lingkaran dengan ukuran 1 inci.
Huawei P50 Pocket merupakan smartphone lipat yang akan memiliki layar luar berbentuk lingkaran dengan ukuran 1 inci. /Dok. Weibo/

BERITA SUBANG - Huawei telah secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan meluncurkan smartphone lipat terbaru dengan model clamshell pertama perusahaan, Huawei P50 Pocket, pada tanggal 23 Desember 2021 mendatang.

Bocoran mengenai spesifikasi Huawei P50 Pocket kini muncul dalam Berita Gadget Terkini dari segi ukuran layar, chipset, baterai, serta resolusi kamera dari smartphone lipat yang akan menjadi saingan dari Samsung Galaxy Z Flip3 ini.

Huawei P50 Pocket akan ditenagai oleh chipset Kirin 9000 dari Huawei, namun sayangnya prosesor yang akan ada pada smartphone ini hanya terbatas pada konektivitas 4G tanpa adanya 5G.

Dari segi layar, Huawei P50 Pocket akan memiliki panel internal dengan ukuran 6,8 inci secara diagonal, dengan layar eksternal berbentuk lingkaran yang memiliki ukuran simetris dengan modul kamera belakang yang daapt digunakan sebagai layar bidik untuk menggambil selfie dengan kamera belakang, notifikasi, ataupun informasi lainnya.

Di bagian belakang smartphone, Huawei P50 Pocket akan memiliki konfigurasi tiga kamera dengan modul utama Sony IMX766 beresolusi 50MP ditemani kamera ultrawide dengan resolusi 13MP dan kamera telefoto yang memiliki resolusi 8MP dengan perbesaran optikal sebesar 3 kali.

Huawei P50 Pocket akan memiliki baterai berkapasitas 4.100mAh dengan dukungan pengisian daya cepat 66W dan akan diluncurkan dalam warna Emas atau Putih dengan bingkai berbahan metal.

***

Editor: Edward Panggabean


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x